Neymar Saingi Rekor Ibra | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 16 August 2018   |   22:28 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Neymar Bisa Saingi Prestasi Ibra

Meski Edinson Cavani terlebih dahulu menjalani karir sepakbolanya bersama tim PSG, tampaknya Neymar dipercayai masih akan sanggup untuk mengejar prestasi yang sejauh ini sudah di catatkan oleh pemain baris depan Uruguay, bahkan catatan prestasi yang sekarang ini di dapati oleh Cavani bisa saja di tahan oleh pemain baris depan Brazil.

Saat menghadapi tim Dijon kemarin malam, Paris Saint Germain berhasil menang mutlak dengan skor 8-0 dan di dalam daftar pencetak gol tersebut, Cavani memproduksi hat trik, begitu juga dengan Neymar yang baru kembali dari cedera tulang rusuknya, tidak ada yang pernah menyangka Neymar akan bisa melakukannya dan lagian, ia dipercayai baru kembali pulih dari cedera.

Sejak Ibra yang terakhir kali berhasil mencatatkan sejarah terbaik dengan total 156 gol sepanjang karirnya bersama tim Prancis, Cavani sebenarnya sedang berusaha tanpa pemain bintang lainnya membantu PSG untuk mencapai puncak dan tentu saja membuat namanya sendiri bisa di percayai sebagai pencetak gol terbaik untuk tim PSG, namun ia tampak tidak bisa melakukannya tanpa pemain bintang lain, kesempatan sudah diberikan kepadanya di beberapa musim yang lalu, sejak Ibra keluar, dan ia tak sanggup untuk menjalankan tugasnya dan tujuannyaa tidak tercapai pula.

Sekarang, Neymar tampak seperti sosok Ibra, pemain baris depan sanggup melakukan produksi gol lebih baik darinya, dan itu tidak bisa di pungkiri lagi.

PSG sejauh ini sudah berhasil menang 11 kali dari total pertandingan yang sudah di lalui di 11 jadwal pertandingan Ligue 1 Prancis yang sudah berlalu, tentu saja Unai Emery sendiri tidak menyangka akan bisa sebagus dan semulus ini rencana yang di jalani oleh mereka, dan percaya di kesempatan laga Liga Champions mendatang, mereka berpeluang untuk bisa mendapatkan gelar treble di musim ini.

Neymar dengan harga transfernya yang tinggi tampaknya jelas terlihat tidak merugikan tim PSG, ia berhasil menjalankan tugasnya lebih baik dari harapan, itu sebabnya ia di harapkan untuk tidak cedera dan terus hadir di setiap pertandingan penting lainnya.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH