Neymar Banyak Musuh | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 25 June 2017   |   03:34 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Neymar Bisa Dapatkan Penghargaan Karena Divingnya

Mikael Lustig mengungkapkan bahwa aktor pesepakbola terbaik di dunia itu adalah seorang Neymar, sebagai peman baris bertahan yang sering berhadapan dengan pemain-pemain di baris depan, bek Celtic percaya bahwa striker Neymar adalah yang terbaik di dalam hal menjadi seorang aktor.

Pemain baris depan berdarah aslikan Brazil ditemukan mendapatkan tawaran untuk tampil di layar perak pada film box office yang berjudulkan Return Of Xander Cage, film aksi yang berhasil menarik banyak perhatian tersebut tentu saja akan meingkatkan popularitas dari seorang Neymar.

Hanya saja, melihat film tersebut, Mikael Lustig mengingat kembali pertemuan pertandingan yang pernah di lalui olehnya, bayangkan saja deh, di dalam lapangan sepakbola, dia itu lebih bisa disebut sebagai aktor daripada pesepakbola, badannya tidak mendukung untuk bisa melakukan kontak fisik, jika ia mendapatkan push, dia akan langsung jatuh, bahkan benturan tersebut tidak lah kuat, ia hanya mengada-ada kadang-kadang.

Bek berdarah aslikan Swedia ini percaya bahwa Neymar tidak akan sanggup untuk mendapatkan penghargaan di dalam layar perak, tapi jika di dalam sepakbola terdapat penganugerahan individual untuk aksi sepakbola diving terbaik, dialah yang akan mendapatkannya.

“Saya bisa memastikan bahwa Neymar sekarang musuhnya sebanyak temannya, ia itu jago sandiwara di dalam lapangan sepakbola, itu sebabnya ia mendapatkan perhatian dan untuk membantu timnya, sandiwara itu diperlukan.

“Tidak tidak benar-benar bermain dengan fair, itulah yang membuat sekian banyak bek tidak senang dengan dirinya, dari badannya yang tidak begitu perkasa tersebut, Lustig sudah bisa menyumpilkan bahwa Neymar itu sebenarnya hanya menang gaya dan sandiwaranya.

“Yang pernah saya alami itu sangaltah menjengkelkan, saya bahkan tidak sempat membenturannya, ia jatuh dengan sangat ringan tanpa ada masalah, ia hanya akting dan dari sandiwaranya tersebut ia berhasil mendapatkan perhatian wasit, itulah yang mengakibatkan musuhnya semakin banyak.

“Ia tidak bermain dengan adil, jika kemampuannya memang bisa mengalahkan bek dengan benar-benar baik, tidak ada orang yang akan mengatakannya di belakang mengenai sandiwaranya, malahan ia akan di segani, buktinya saja seperti Messi, Ronaldo, Rooney dan Zlatan Ibrahimovic, mereka adalah striker yang benar-benar handal, tidak manja seperti Neymar,” ungkap Mikael Lustig.(NW)

 

Komentar