Neymar Berubah Pikiran | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 01 December 2020   |   19:30 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Neymar Berubah Pikiran

Menjelang bursa transfer pemain di musim dingin ini, nama Neymar semakin sering disebutkan mungkin akan bisa pergi ke Barcelona, namun ketika di tanyakan langsung ke pemain baris depan Brazil, dia sama sekali tidak mengiyakan hal tersebut, dan percaya bahwa waktunya sekarang hanya untuk fokus bermain bersama tim PSG, dan lagian, dia memiliki tujuan yang penting saat ini, yakni untuk memenangkan kompetisi Liga Champions bersama tim Paris Saint Germain.

PSG berhasil mendapatkan lawan yang gampang-gampang sulit di babak enam belas besar, mereka akan menghadapi tim kuat dari Bundesliga yakni Borussia Dortmund, dan tentu saja, pertandingan tersebut di yakini oleh Neymar sendiri penting untuk di tuangkan fokusnya seratus persen di sana.

Sebenarnya tak heran bagi para wartawan untuk bertanya mengenai kemungkinan pindahnya ke Barcelona lagi, karena di musim panas sebelumnya, semua orang bisa melihat seberapa seriusnya dia ingin kembali ke mantan timnya, namun itu tak kunjung terjadi, jadi, tidak tahu apakah dia sudah menyerah atua belum untuk kembali ke Camp Nou, tetap saja, masih banyak fans yang ragu kepada dirinya yang tidak konsisten untuk menjadi anggota tetap dari tim PSG.

Sejauh ini, Neymar hanya berhasil mendapatkan tiga gol beserta kemudian dengan lima assist, hanya itu saja catatannya selama dia bermain dari awal musim panas sampai sekarang, karena sempat mendapatkan cedera, dia tak bisa menambahkan banyak prestasi bagus di dalam catatan prestasinya bersama tim PSG ini.

Banyak orang yang voting bahwa Neymar pasti akan kembali ke Barca di musim dingin ini, namun itu sama sekali tidak di halalkan olehnya, dia percaya bahwa dia sudah memulai musim ini di PSG, jadi tak ada alasan baginya untuk pergi di tengah-tengah musim.

“Kenapa saya harus pergi ? kami memiliki musim yang lumayan bagus sejauh ini, jadi tentu saja saya harus membantu tim ini seratus persen tanpa adanya imbalan, lagipula, saya masih menyisakan kontrak dua tahun di sini, jadi saya akan tetap di sini, tak ada alasan untuk pindah sementara ini,” ungkap Neymar.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH