Neymar : Barca Akan Baik-Baik Tanpa Messi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 22 November 2017   |   23:49 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Neymar : Barca Akan Baik-Baik Tanpa Messi

Barcelona yang ditangani oleh pelatih Luis Enrique tengah mendapat banyak sorotan dan saran agar segera mendatangkan pemain berkualitas untuk mengisi kekosongan di dalam timnya. Bukan tanpa sebuah alasan lagi karena diketahui kalau Barca harus ditinggal oleh pemain bintangnya Lionel Messi yang sedang mengalami cedera.

Lionel Messi disebut-sebut akan absen dalam jangka waktu yang sangat panjang sehingga Barcelona dikhawatirkan tidak akan mampu untuk mempertahankan gelar juara La Liga pada musim ini. Hanya saja, Mantan pemain Santos Neymar yang juga merupakan aset penting bagi Barcelona menyebutkan beberapa pernyataan keras terkait Messi.

“Messi hanya beristirahat dan kami sebagai rekan kerjanya akan menjalani tugasnya. Kerja sama merupakan salah satu faktor yang dapat membuat Barcelona tetap semakin kuat. Oleh itulah, Barca akan baik-baik saja tanpa adanya pemimpin seperti Lionel Messi.” Ungkap pemain berusia 23 tahun itu.

“Kami seluruhnya juga sangat berharap agar Lionel Messi segera pulih dari cederanya. Kini Barca tidak perlu khawatir karena masih banyak pemain hebat seperti Lionel Messi yang ada di dalam skuad Luis Enrique. Yang perlu difokuskan untuk saat ini adalah memenangkan segala pertandingan yang ada pada musim ini.”

Bukan tanpa sebuah alasan mengapa media sosial ternama di Spanyol menyatakan hal yang sedemikian karena terbukti jika El Blaugrana harus bersusah payah saat menghadapi Bayer Leverkusen di ajang kompetisi Liga Champions dimana pasukan Luis Enrique baru dapat bangkit dari keterpurukan setelah tertinggal 1-0 dari tim tamunya.

“Laga tersebut tidak boleh dihitung karena kami memang bermain sangat buruk bukan bermain tanpa Lionel Messi. Bisa dilihat jika kami banyak membuang peluang hingga harus tertinggal 1-0 dari Bayer Leverkusen namun tanpa Messi kami mampu memenangkan laga tersebut.” Tegas gelandang serang timnas Brasil ini, Neymar. (AW)

Komentar