Benitez Harus Menetap | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 28 May 2018   |   10:18 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Newcastle Seharusnya Pertahankan Benitez

Jonjo Shelvey menyarankan kepada Newcastle untuk mempertimbangkan manajer Rafael Benitez untuk dibiarkan menetap di dalam tim tersebut, karena apa yang telah di capainya di musim ini benar-benar menunjukkan bahwa dia cocok sebagai manajer di sana.

Newcastle sebenarnya tim yang tak tertolong lagi sebelum Benitez datang, namun sejak kehadiran dari manajer Spanyol yang satu ini, semuanya menjadi membaik, mereka terhindari zona degradasi dan hal tersebut tentunya berdampak baik bagi tim Newcastle, itu sebabnya Shelvey menyarankan untuk membiarkan menetap saja.

Kontrak yang terakhir kali di tanda tangani olehnya tidak begitu jelas, hanya sampai akhir musim ini saja mungkin, dan sampai sekarang, masih belum ada kejelasan mengenai kontrak baru, jadi tentu saja dia masih di pertimbangkan oleh Newcastle untuk terus mempertahankannya atau tidak.

Jika Newcastle membiarkannya pergi, itu akan menjadi hal yang buruk dan tentu saja, harus mencari kandidat yang baru, bukanlah hal yang gampang untuk dilakukan, menurut Shelvey, Benitez yang mengisi tempat Steve McClaren yang sebelumnya gagal memimpin tim Newcastle itu, setidaknya harus membuat permohonan, atau mungkin dia tampak jual mahal di sana.

“Manajer yang satu ini bisa membuat dampak yang mengesankan untuk tim Newcastle, mungkin takkan ada manajer lain yang lebih baik darinya, jika Newcastle tak berencana untuk mempertahankannya, mereka akan kesulitan di musim mendatang.

“Sebenarnya, dia bukanlah manajer yang begitu di sukai di Liga Premier Inggris, namun kali ini, ia merubah banyak hal, dan akan sangat menyenangkan jika bisa melihatnya memimpin tim Newcastle lagi di musim mendatang, para fans juga pastinya setuju dengan hal tersebut.

“Bayangkan saja, musim ini sudah cukup sulit bagi tim Newcastle untuk menghindari zona degradasi dan dia memiliki caranya sendiri, dia memang seorang manajer yang hebat dan bagus,” ungkap Jonjo Shelvey.

Meski saat memimpin tim Real Madrid dia tak berhasil sukses, sebenarnya dia memiliki potensi untuk menjadi seorang manajer yang mengesankan, Newcastle bukanlah tim yang besar, tapi dia sanggup untuk meningkatkan potensi bermain dari tim ini, dan itu merupakan sebuah tanda.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH