Harry Winks Harus Masuk | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 21 August 2019   |   01:41 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Neville: Winks Harus Masuk

Gary Neville berpendapat bahwa Gareth Southgate seharusnya mencoba untuk menata ulang tim utama yang dibentuknya sekarang ini, lantaran pemain lini tengah dari tim Tottenham Hotspurs ini memiliki potensi yang jauh lebih bagus daripada pemain lini tengah Inggris lainnya yang tengah di pergunakan oleh pelatih timnas The Three Lions yang hanya berhasil menempati peringkat ketiga di dalam kompetisi Liga Antar Negara pada kesempatan sebelumnya.

Gareth Southgate untuk sekarang ini lebih sering menggunakan nama Ross Barkley, kemudian Fabian Delph dan juga Declan Rice untuk posisi lini tengah, sedangkan untuk nama Harry Winks, pelatih timnas Inggris tidak menghiraukannya, itu sedikit keterlaluan sebenarnya.

Neville bisa melihat bahwa Winks memiliki potensi yang bagus sebagai pemain yang berposisikan sebagai gelandang serang, buktinya saja, bersama dengan tim Tottenham Hotspus, mereka berhasil sampai ke tingkatan final Liga Champions, jadi apa lagi yang kurang darinya sebenarnya ? tidak ada salahnya bagi Southgate untuk membawanya pergi ketika laga di kancah Internasional di jadwalkan untk timnas Inggris, dia akan bisa menunjukkan suatu hal yang menarik setidaknya.

Mantan pemain bintang Manchester United ini beranggapan bahwa untuk sekarang ini, sulit bagi Southgate untuk membawa pemian lini tengah yang seperti itu ke dalam persaingan ketat di kancah Internasional, jika membandingkan bentukan tim yang di lakukan oleh timnas Belanda, timnas Inggris masih kalah jauh.

Hal tersebut terbukti dari pertemuan mereka dan berakhir dengan kekalahan untuk tim nasional Inggris dan kemenangan untuk tim nasional Belanda, mereka berhasil berubah drastis sejak dua kali tak berhasil ikut serta di dalam pertandingan kancah Internasional Euro 2016 dan Piala Dunia 2018.

“Saya rasa, hal yang perlu di perhatikan dari timnas Inggris sekarang ialah untuk melihat dengan jelas dimana letak kesalahan permainan mereka, dan yang paling kentara itu ialah di lini tengah, menghadapi tim Belanda, dengan tiga nama itu, takkan berhasil, itu sudah terjadi dan itu benar-benar kegagalan.

“Namun, untuk nama Harry Winks, saya rasa itu akan lebih bagus bagi timnas Inggris, dia akan menjadi tambahan yang bermanfaat untuk timnas Inggris,” ungkap Gary Neville.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH