Neville: Wajar MU Merosot | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 17 October 2019   |   12:47 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Neville: Wajar MU Merosot

Phil Neville menganggap bahwa untuk sementara ini, memang kentara jika ingin mengatakan bahwa tim Manhester City bermil-mil jauhnya lebih bagus daripada tim Manhester United, meski berada di kota yang sama dan pernah disebut dua tim terbaik di Inggris, tetap saja, untuk sekarang ini, kemerosotan drastis terjadi di dalam tim Man United, terutama sejak pengunduran diri yang dilakukan oleh Sir Alex Ferguson beberapa tahun yang lalu.

Sejak mencoba mengganti manajer dengan alasan manajer tersebut tidak lagi sanggup untuk menjalankan tugasnya karena faktor usia, mau tak mau, tim Setan Merah harus mencoba mendapatkan manajer lain, namun dari satu musim ke musim selanjutnya, kejayaan di kompetisi Liga Premier Inggris tidak kunjung sampai, itu sedikit membuat banyak orang pusing kewalahan sebenarnya.

Yang paling mantap bagi tim Man United itu ialah saat Jose Mourinho memimpin mereka dan mengamankan tiga trophi berbeda, namun trophi yang didapati itu bukan dari Liga Champions ataupun dari Liga Premier Inggris, jadi banyak orang yang kecewa sebenarnya dengan hal tersebut.

Neville sendiri sebenarnya tak bisa memberikan komentar yang bagus untuk mantan timnya tersebut, namun sejak pergantian manajer terkemuka di tahun 2013, tim Man United semakin downgrade, semakin parah adanya, dan itu tak bisa di pungkiri lagi.

Mencoba membandingkan antara Man United dengan klub-klub di Inggris lainnya seperti misalkan saja Man City, kemudian Liverpool dan juga Tottenham Hotspurs, tiga klub ini memiliki pondasi yang teramat bagus dan mereka sudah melakukan percobaan beberapa kali, dan sekarang, mereka berhasil mempertahankan gaya bermain dan juga pondasi tersebut, jadi itu bisa di bilang kesuksesan untuk mereka.

“Sekarang anda bisa melihat dan menilai sendiri, dimana salahnya tim Man United, tim ini kurang konsisten dari banyak hal, dan tentu saja, karena sering mengganti manajer, arah yang di tuju tiap musimnya tak konsisten, siapa yang bisa di salahkan di sana ? kurang memberikan kepercayaan juga bisa menjadi salah satu faktornya,” unngkap Phil Neville.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH