Neville Akui Salah Hebat | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 28 May 2018   |   09:54 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Neville Masih Tak Ngaku Salah Hebat

Gary Neville masih sulit untuk mengakui bahwa Mohamed Salah itu pemain baris depan yang terbaik di generasi sekarang, sejak dia pindah dari AS Roma ke Liverpool pada musim panas ini, ia sudah berhasil membuktikan bahwa dirinya sanggup untuk kembali menunjukkan tajamnya taringnya, itu sebabnya mantan pesepakbola dari Manchester United ini memberikan tantangan kepada Mo Salah untuk bermain bagus lagi di musim mendatang, itu jika dia masih di tim The Reds lagi.

Banyak pujian yang diberikan kepada pemain baris depan Mesir ini sejak berhasil mengamankan banyak gol untuk tim Liverpool, termasuk di dalamnya kemenangan yang baru mereka petik di Liga Champions atas tim AS Roma mantan timnya sendiri, memastikan tiket ke final Liga Champions menjadi kenyataan.

Dengan begitu, Liverpool akan di pertemukan dengan Real Madrid di final Liga Champions tahun 2017-18 kali ini.

Total gol yang di produksi oleh Mo Salah itu sebanyak 43 gol dalam 48 penampilannya di seluruh pertandingan yang diikutinya di musim ini sejak mengenakan seragam kesebelasan tim Liverpool, bagi seorang pendatang baru, untuk bisa mencatatkan prestasi seperti itu tidaklah mudah sebenarnya, namun ia berhasil melakukannya.

Pujian yang paling mengganggu Gary Neville itu ialah saat Mohamed Salah di samakan dengan level bermain dari Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo, memang dalam hal mencetak gol, mereka memiliki kemampuan yang tak bisa di pungkiri, namun jika mengatakan bahwa mereka sama, itu sama sekali tidak masuk hitungan menurut kepada Neville.

“Saya ingin menantang Mohamed Salah untuk membuktikan dirinya sendiri, mengenai di samakan dengan Messi ataupun Ronaldo, mereka benar-benar berada di level yang jauh jika ingin membandingkannya dengan Salah.

“Memang perubahannya besar saat anda membandingkan prestasinya saat di Basel dan di Chelsea, itu jelas, tidak usah jauh-jauh, saya ingin melihatnya bermain bagus lagi dan memproduksi lebih banyak gol atau paling tidak sama golnya di musim depan, itu sudah akan lebih dari cukup untuk bisa melihat apakah dia benar-benar bisa mencapai level CR7 dan Messi,” ungkap Gary Neville.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH