Neville Bujuk Evra Untuk Memperkuat Valencia? | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 23 March 2017   |   07:09 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Neville Bujuk Evra Untuk Memperkuat Valencia?

Mantan kapten Manchester United Gary Neville yang telah resmi menangani Valencia sebagai sosok pelatih pada musim ini sudah menyebutkan niatnya untuk mendatangkan pemain tambahan. Meski saat Neville bergabung ke Valencia untuk menjadi pelatih, Pria berusia 40 tahun ini dinyatakan tidak akan mengambil resiko untuk mendatangkan pemain tambahan.

Hanya saja, Gary Neville juga mengajukan permintaannya kepada pihak Els Taronja terkait kepindahan jasa bek Juventus Patrice Evra. Eks defender Manchester United Patrice Evra juga pernah menjadi rekan kerja satu tim Gary Neville, Oleh itulah Evra tengah dibujuk untuk bergabung ke Mestalla pada musim depan.

Masa kontrak kerja dari Evra terhadap Si Nyonya Tua juga akan berakhir dalam waktu dekat, Apalagi pemain timnas Prancis ini belum menyatakan keinginannya untuk memperpanjangi masanya di Juventus Arena. Dengan begitu, Manager Valencia Gary Neville yang menggantikan peranan Nuno Espirito ini tertarik untuk menggoda Patrice Evra.

Hal tersebut disebutkan oleh sang adik Phil Neville yang menjadi asisten pelatih saat Nuno masih berada di kursi kepelatihan. Phil yang dulunya juga pernah bermain untuk Valencia ini begitu senang terhadap tindakan timnya saat mengkonfirmasikan kedatangan Gary Neville sebagai pelatih baru.

“Kakak sangat setuju untuk mendatangkan Evra ke tim ini. Dia adalah bagian terpenting bagi Valencia karena saya tahu percis apa yang ada dipikiran Els Taronja untuk membujuk Gary. Yang saya tahu jika tindakan pertama dari kakak adalah ia akan mencoba mendatangkan mantan rekan kerjanya Patrice Evra ke Mestalla.”

“Gary juga pernah bercerita tentang pengalamannya di Old Trafford ketika bekerja sama terhadap Rio Ferdinand, Evra dan Nemanja Vidic. Dia menyebutkan ketiga pemain ini adalah raja jantung pertahanan bagi sebuah tim dan alasan inilah Gary menginginkan Evra untuk menangani barisan jantung pertahanan Valencia di musim depan. Ungkap sang adik, Phil Neville. (AW)

Komentar