Biarkan Saja Pogba Dulu | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 17 December 2018   |   03:10 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Neville: Biarkan Saja Pogba Dulu

Paul Pogba sudah sangat sering memang disebutkan tak berguna untuk di datangkan ke Manchester United lagi dengan harga yang tinggi, dia benar-benar tidak banyak membantu di musim ini dan banyak orang yang mengharapkan dirinya kembali di jual saja, bahkan Gary Neville mengaku sulit untuk menanggapi hal tersebut.

Jika membahas kembali mengenai pemain mahal yang pernah di datangkan oleh tim Setan Merah dan berakhir dengan di jual kembali, kita bisa mengambil contoh mengenai Angel di Maria yang susah-susah di datangkan dari klub Real Madrid, dengan harga transfer 59.7 juta mata uang Poundsterling, akhirnya pemain baris depan Argentina hanya di pergunakan oleh Man United selama satu musim saja, memasuki musim kedua setelahnya, Man United tampak menyesal karena pada saat itu, Jose Mourinho belum datang.

Menurut kepada pandangan dari Gary Neville, seharusnya dia tak perlu di tendang keluar, karena sekarang yang mengendalikan peran manajer itu ialah Jose Mourinho, dirinya di yakini akan sanggup mencari solusi tepat untuk pemain lini tengah Prancis.

Pogba di percayai di datangkan dengan harga 89 juta mata uang Poundsterling dari tim Juventus, berkat kepada prestasinya yang gemilang tersebut, pemain baris tengah Prancis ini mendapatkan perhatian kembali dari tim Man United yang pernah membuangnya, tentu saja mereka menyesal ketika melihat Juve berhasil naik daun bersama dirinya.

Hanya saja, sekarang dia tampak hancur dan kacau, dia harus merubah gaya hidupnya atau setidaknya pendiriannya, karena kehidupannya di luar lapangan tersebut benar-benar mempengaruhi permainannya.

“Jika mengingat kembali kasus Angel di Maria, tentu saja Man United sudah tahu apa yang harus di lakukan sekarang, memang banyak yang mengharapkannya untuk di jual, tapi ada baiknya juga untuk menunggu sejenak, dan lagipula, Mourinho tampak tidak bermasalah dengan hal masih adanya Pogba di dalam tim, dia masih akan bisa bermain di posisinya tersebut dan di yakini, jika membiarkannya pergi, itu hanya akan menjadi penyesalan,” ungkap Gary Neville.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH