Matic: Hati-Hati Kawan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 20 October 2017   |   15:53 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Nemanja Matic: Hati-Hati Kawan

Saat di datangkan ke Manchester United, Nemanja Matic tidak pada kondisi fisik terbaiknya, namun ia masih bisa menjalankan tugasnya dengan baik di posisi bek tengahnya, itulah kelebihannya, ia bisa menutup kelemahannya dengan baik dengan permainan seadanya yang bahkan sampai sekarang sanggup untuk membantu tim Manchester United menang di seluruh pertandingan Liga Premier Inggris mereka.

Matic didatangkan dari Chelsea dengan harga yang disepakati sebesar 40 juta mata uang Poundsterling, dan Nemanja Matic yang sekarang ini sering tampil bersama tim Manchester United, belum memberikan seratus persen yang bisa dilakukannya, ia memberikan tanda kepada lawan pesaing mereka di EPL untuk berhati-hati, karena masih akan ada Matic yang lebih baik pada waktu yang akan datang.

Sejak Matic datang ke Man United, tampak jelas perubahan permainan dari tim Man United, rekan-rekan barunya belajar banyak darinya, ia menjalankan peran yang dominan di sini, meski sekarang ia tidak pada kondisi terbaiknya, ia setidaknya bisa memberikan arahan terbaiknya kepada pemain lainnya yang di rasanya akan bisa membantunya dan tim Man United sendiri.

Ia tidak banyak bergerak, tidak banyak mengambil bola juga, namun ia mengontrol jalannya pertandingan, dan itulah yang terpenting di atas segalanya, ia bisa mengatasi dengan baik masalah yang sebelumnya ada di dalam tim Manchester United, dan tidak ada yang pernah heran jika Nemanja Matic selalu mendapatkan tempat di dalam tim utama, karena ia memang pantas untuk tempat tersebut.

“Saat pra musim berlangsung, saya tidak ikut serta di dalam tim ini, saya memiliki alasan untuk tidak mengikutinya, kondisi fisik saya yang sekarang masih belum mampu untuk melakukan hal tersebut.

“Itu sebabnya saya memulih tubuh saya sendiri, dan permainan yang bisa saya suguhkan, itu adalah permainan biasa, saya hanya membantu tim Man United untuk bisa bergerak secara efisien.

“Ini baru awal, masih akan ada hal baru yang akan di suguhkan oleh Man United, saya bisa merasakan hal tersebut, tim ini bisa lebih baik lagi dan lagi,” ungkap Nemanja Matic.(NW)

 

Komentar