Ronaldo Semakin Dewasa | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 24 September 2018   |   20:49 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Navas: Ronaldo Semakin Dewasa

Keylor Navas bisa melihat bahwa sekarang ini, Cristiano Ronaldo sudah berubah, ia bukan lagi pemain yang egois, terlihat di dalam pertandingan yang berlangsung kemarin malam saat menghadapi Alaves, Real Madrid berhasil menutup skor dengan hasil 4-0 di laga tersebut, dan di catatkan di laga tersebut, Ronaldo berhasil mengamankan gol ganda dan hampir mengamankan gol hat triknya, namun ia lebih memilih untuk membagikan satu gol terakhir untuk Benzema dan itu bisa dikatakan bahwa Ronaldo tidak seperti biasanya lagi, ia lebih mementingkan tim sekarang daripada gelar individualnya sendiri.

Karim Benzema tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk tampil dan memproduksi gol di musim ini, ia hanya mengamankan tiga gol saja sejauh ini, tentu saja prestasi tersebut masih menjadi tanda tanya besar bagi fans Los Blancos dan manajernya sendiri, itu sebabnya pada kesempatan tendangan pinalti yang mereka dapati, Ronaldo tidak mengamankannya, ia memberikan kesempatan tendangan pinalti tersebut kepada pemain baris depan Prancis.

Ronaldo yang biasanya dikenal banyak orang sebagai striker yang egois sempat mengejutkan banyak orang, sejak ia memberikan tendangan pinalti tersebut kepada Benzema tentunya.

“Dengan memberikan kesempatan tendangan pinalti kepada rekannya, Ronaldo bisa sedikit menyemangati rekannya, mungkin itu yang ada di pikirannya, semua orang pastinya terkejut dengan sikpanya tersebut, namun itu akan memberikan dampak yang baik saya rasa untuk tim Real Madrid.

“Tampak di wajah Karim Benzema, ia bersukacita atas gol tendangan pinalti tersebut, berterima kasih juga kepada Cristiano Ronaldo yang sudah berubah sekarang, ia terlihat lebih mementingkan timnya sekarang daripada gelar individualnya,” ungkap Keylor Navas.

Dengan begini, bisa terlihat bahwa Ronaldo ingin semua orang melihatnya sebagai pemimpin yang baik, dan ia mungkin akan menjadi satu yang bagus, ia hanya butuh waktu untuk membuktikannya, dan lagipula, Benzema adalah salah satu striker terbaik Real Madrid, sayang jika melihatnya tidak mendapatkan gol yang cukup, ia tampak lebih bersemangat setelah gol yang diberikan oleh Ronaldo tersebut, ia butuh bentuk permainannya kembali.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH