Navas: PSG Beruntung | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 09 July 2020   |   12:09 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Navas: PSG Beruntung

Keylor Navas percaya bahwa tim PSG yang masih di perkuatnya itu mendapatkan keuntungan besar dengan terlebih dahulu keluar sebagai juara karena pandemi corona virus yang sengaja menghentikan jalannya pertandingan dan mencari pemenang langsung sebelum musim berakhir.

Tentu saja, dengan keuntungan dimana mereka tidak perlu lagi bermain di Liga Utama Prancis, mereka bisa menuangkan konsentrasi mereka di kompetisi Liga Champions yang masih di sediakan tempat untuk mereka di leg kedua Liga Champions mendatang menghadapi tim Borussia Dortmund.

Sebenarnya, sudah beberapa kali bagi tim PSG untuk tak sanggup lolos dari babak sistem gugur enam belas besar dalam kompetisi Liga Champions, namun itu terjadi begitu saja, dan siapa yang tahu seberapa hebatnya tim sekaliber tim PSG ?

Tidak pernah ada kesempatan untuk mereka agar bisa maju dari babak enam belas besar sistem gugur, hingga akhirnya datang dimana hari mereka akan bisa menuangkan fokus mereka ke hanya satu pertandingan tersebut.

Tentu saja, Keylor Navas merasa bahwa tim Paris Saint Germain mendapatkan keuntungan dari sana, mereka bisa berlatih keras dan memfokuskan diri hanya di satu kompetisi besar saja.

Tidak sama seperti tim lain yang masih harus bermain di laga liga utama mereka masing-masing, jadi, tentu saja, seharusnya tidak ada alasan mengenai lelah atau cedera dari para pemain, mereka akan sanggup untuk mencoba menantang atas gelar juara Liga Champions.

“Selama ini, Liga Champions tak pernah sekalipun menjadi liga yang gampangan, jadi saya masih percaya bahwa kami akan kesulitan untuk menghadapi lawan seperti apapun itu.

“Hanya saja, dari sisi PSG, saya bisa melihat bahwa kami di untungkan karena tidak ada kompetisi lain lagi yang tersisa untuk kami selain daripada kompetisi Liga Champions, jadi seharusnya kita akan bisa menang dan menuangkan fokus kami hanya di satu kompetisi tersebut.

“Mungkin sebelumnya kami tidak cukup mujur untuk lolos dari babak enam belas besar, tapi saya percaya diri dengan tim ini akan sanggup untuk mencapai final dan menjadi juara pada kesempatan Liga Champions kali ini,” ungkap Keylor Navas.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH