Napoli Sah Masuk Final | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 01 October 2020   |   02:37 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Napoli Sah Masuk Final

Napoli akhirnya resmi masuk ke final Coppa Italia, usai berhasil mengalahkan lawan tangguh tim Inter Milan di semi final sebelumnya, meski hanya bermain imbang 1-1 di laga kemarin malam, setidaknya mereka memastikan agregat mereka unggul dengan kedudukan 2-1 di akhir cerita.

Berterima kasih kepada Dries Mertens yang berhasil membuat gol di laga tersebut, tentu saja, siapa yang menyangka bahwa tim Napoli akan berhasil menjatuhkan tim Inter Milan yang agung, tim asuhan Antonio Conte ini beneran jelas mengejutkan lawan besar di Liga Serie A Italia, bahkan tim seperti Juventus sekalipun tampak bergetar melihat mereka.

Meskipun Christian Eriksen akhirnya berhasil menyamakan kedudukan, tetap saja, jika tidak ada gol kedua, tidak ada kesempatan bagi tim Inter Milan untuk bergerak ke final Coppa Italia, dan di akui oleh semua orang bahwa itu sangatlah di sayangkan untuk melihat Inter Milan akhirnya tersisih.

Di lain sisi, David Ospina juga disebutkan berhasil mendapatkan perhatian lebih karena penyelamatannya yang luar biasa, dia berhasil dengan baik memanfaatkan kemampuannya untuk menghadang bola yang datang ke arah gawang yang di jaganya itu, dan terbukti jelas, beberapa gol penting yang hampir terjadi dari kaki Romelu Lukaku dan juga Antonio Candreva, berhasil di selamatkan dengan baik oleh kiper yang satu ini.

Bahkan Antonio Conte sendiri sempat mengatakan bahwa hari ini Napoli beruntung karena memiliki David Ospina, dialah penyelamat yang sesungguhnya, dan melihat kepada sejarahnya juga,Ospina itu mantan kiper handal yang ada di Liga Premier Inggris, tentu saja Conte merasa bahwa dia menginginkannya, tidak tahu apakah akan ada tawaran untuknya di musim panas nanti dari Inter Milan, dia masih belum mau memastikannya untuk sekarang.

Dengan keberhasilan mereka, tim Napoli sudah di pastikan jadwal temunya menghadapi tim Juventus di kesempatan mendatang, dan tentu saja, itu akan menjadi laga tanding yang menarik bagi semua orang, siapa yang tahu siapa yang bisa menjadi pemenang, apakah Juventus ? ataukah Napoli, kita tidak benar-benar tahu hasil akhir dari pertandingan sepakbola itu seperti apa nantinya.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH