Napoli Masih Muda | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 17 September 2019   |   13:59 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Napoli Masih Muda

Carlo Ancelotti mempercayai bahwa tim Napoli bisa disebut sebagai tim rival yang harus di perhatikan oleh Juventus saat ini, namun masih belum begitu percaya diri jika ingin mengatakan mengenai sanggup untuk menjatuhkan mereka tim asuhan Massimiliano Allegri, mereka masih jauh satu langkah di depan, jadi sulit untuk memastikan bahwa Napoli akan sanggup untuk berjaya dalam waktu dekat ini.

Baru di musim ini, Juventus tampak sebagai tim yang benar-benar sulit untuk di jatuhkan, berkat kepada kehadiran dari seorang Cristiano Ronaldo di dalam tim tersebut, tidak mengherankan melihat para pemain yang ada di dalamnya begitu semangat untuk melangsungkan musim mereka.

Mereka tidak hanya mengejar satu trophi di Liga Serie A Italia pada kesempatan kali ini, mereka juga mengejar trophi dari Liga Champions yang pastinya masih banyak pesaing lainnya yang juga menginginkan trophi berkelas Eropa tersebut.

17 pertandingan sudah terlewati sejauh ini di Liga Serie A Italia, dan tim yang paling mengancam tim Juventus itu hanyalah Napoli, mereka berada di peringkat runner up dan mungkin saja jika diberi kesempatan, mereka akan segera menyusul, namun apa yang bisa anda harapkan dari tim Juventus yang tampak seperti diberikan obat penyemangat lagi, mereka semakin sulit untuk di jatuhkan dan semakin berbahaya.

Meski begitu, banyak yang percaya kepada arahan dan binaan dari seorang Carlo Ancelotti, di bawah asuhan Maurizio Sarri saja, tim Napoli hanya berhasil menempati peringkat ketiga papan klasemen, dia tidak sebaik Ancelotti dan di yakini, pada beberapa musim ke depan, tim Napoli akan bisa di bentuk dan di poles dengan baik oleh Ancelotti, dia sendiri mempercayai hal tersebut, namun jika menyuruhnya berjanji pada musim ini, masih sulit untuk di katakannya bahwa akan menjadi masalah gampang untuk bisa mencoba menjatuhkan tim Juventus yang agung sekarang.

“Untuk sekarang ini, saya tidak bisa mengatakan dengan pasti bahwa merebut gelar Scudetto dari tangan Juvents akan gampang, jika di beri waktu selama beberapa musim ke depan, saya rasa ada kesempatan bagi Napoli untuk bisa merebut gelar tersebut,” ungkap Carlo Ancelotti.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH