Nama Lukaku Membusuk | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   02:40 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Nama Lukaku Perlahan Membusuk

Mulai bermunculan pendapat mengenai Romelu Lukaku yang tampaknya tidak akan pernah cocok untuk di kolaborasikan bersama Jose Mourinho, hal tersebut terbukti di musim ini, dia tidak memproduksi gol sama sekali dari delapan pertandingan terakhir bersama tim Manchester United.

Meski mengenakan seragam bernomor punggungkan sembilan, dia tidak membuktikan dirinya pantas di sana, itu sebabnya, banyak yang menyebutkan mengenai pemain baris depan Belgia yang mungkin saja akan lebih baik bila di tendang keluar dan di gantikan dengan yang baru.

Lukaku baru di datangkan di musim panas tahun lalu, termasuk salah satu penandatanganan yang layak untuk diperhitungkan memang, namun itu hanya selama satu musim, saat sebelum bersama tim Manchester United, dan baru bersama tim Everton, dia berhasil membuat banyak hal besar dengan kaki dan posisinya itu, namun, sejak bergabung ke tim Setan Merah dan di bina oleh Mourinho, dia tampak tidak begitu mendominasi, dia mungkin bermasalah di sana, dari sentuhan sampai kepada bentuk permainannya.

Performanya tak sebaik dulu saat dia masih belum bersama Man United, dia dikatakan sebagai produk gagal mungkin saat sudah datang ke Manchester United dan mencoba menunjukkan taringnya tersebut, jadi, tentu saja semua orang tampak terheran dengan penampilannya tersebut.

Tidak tahu apa alasannya, yang terpenting ialah dia tak bisa terus menerus berada di posisi sekarang ini, dia harus mencoba untuk keluar dari Man United di musim mendatang, jika memungkinkan, di musim dingin ini juga.

Jika di bandingkan dengan striker unggulan dari tim lainnya seperti Roberto Firmino saja yang paling dekat, pemain bernomor punggungkan sembilan dari Liverpool ini tampak lebih efektif untuk menjalankan perannya dan dalam waktu singkat, dia sudah berhasil mendapatkan peran aktif di dalam tim utama tim The Reds, lantaran dia konsisten di dalam hal memproduksi gol dan memberikan support kepada rekannya, mengakibatkan dirinya berhasil mencapai batas tertentu dari apa yang bisa dilakukannya itu.

Lukaku bahkan tak masuk dua terbesar sejak dia masuk ke dalam tim Manchester United, dia benar-benar harus memikirkan kembali apa yang seharusnya bisa dilakukannya.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH