Musim Terakhir Carrick | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 30 May 2017   |   10:12 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Musim Ini, Musim Terakhir Carrick

Michael Carrick mengakui bahwa dirinya tidak akan melanjutkan karir sepakbolanya lagi jika pada akhirnya tidak ada tawaran yang datang dari Manchester United, dengan bermaksud hanya ingin pensiun di Old Trafford, ia menyerukan hal tersebut dan berharap petinggi klub Man United dapat memikirkan kembali keputusan untuk memperpanjang kontraknya.

Lini tengah yang pada tahun ini telah memasuki usianya yang ke 35 tahun dipercayai telah akan berakhir kontraknya di akhir musim nanti, ia bahkan jarang di turunkan ke dalam medan pertempuran sejak manajer Jose Mourinho yang mengambil alih peran sebagai manajer dari tim Man United.

Dengan adanya tanda-tanda untuk mendatangi pemain baru, tampaknya tidak akan ada lagi kesempatan bagi Carrick untuk bisa melanjutkan karirnya bersama tim Man United, namun jikalau pun terjadi, ia tidak akan berkata banyak lagi, ia hanya akan menggantung sepatu, karena sebelum memperkuat tim ini juga ia sudah berharap untuk bisa mengakhiri karir di Manchester United.

“Sebenarnya, saya benar-benar tidak berpikiran untuk hengkang ke klub lain, hanya Manchester United klub yang saya inginkan sebagai tempat pengakhir karir sepakbola profesional saya.

“Namun jika pada akhirnya musim ini adalah musim terakhir bagi saya, saya juga tidak akan mempermasalahkannya, saya hanya akan memutuskan untuk menggantung sepatu saya saja, ini sudah keputusan terakhir saya, saya hanya berharap bisa bermain setidaknya sedikit lebih lama,” ungkap Michael Carrick.

Meski belum langsung mengatakannya dengan Jose Mourinho, wakil kapten tim Manchester United mengakui akan mencoba melakukan pembicaraan empat mata dengan manajer Portugal, sekaligus memastikan masa depannya yang pasti atau tidaknya.

Mengingat kembali keputusannya untuk mengundurkan diri, Carrick mengakui pernah menemukan Gary Neville yang juga memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pesepakbola, pada akhirnya ia tidak ingin lagi bermain dan memutuskan untuk menjadi manajer, tapi pada saat itu ia masih belum begitu tua, itulah yang membuat Carrick menyayangkan keputusan Neville, meski berbeda dengan keadaannya, Carrick percaya bahwa untuk bisa mengakhiri karir di Old Trafford adalah hal yang menakjubkan menurutnya.(NW)

 

Komentar