Mesut Ozil Bisa Pindah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 09 December 2019   |   19:30 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Musim Dingin Ini, Ozil Mungkin Pindah

Ray Parlour menanggapi bahwa Mesut Ozil tampaknya tidak akan lama lagi berada di Arsenal, hal tersebut tampak jelas ketika menjalani laga penting, Unai Emery tampak enggan untuk menggunakannya di posisi lini tengah, itu sedikit mengganggu memang, namun begitulah kenyatannya, tidak terdapat adanya kejelasan masa depan bagi Ozil lagi di Emirates Stadium dan mungkin saja, di musim dingin ini, mantan pemain lini tengah Real Madrid ini bisa mengambil ancang-ancang untuk pindah.

Faktor usia yang paling mencolok sekarang ini, lantaran sekarang Mesut Ozil sudah mencapai usia 30 tahun, mungkin manajer Spanyol beranggapan bahwa dia tak bisa di pakai lagi di posisi tersebut dan lebih senang untuk menggunakan pemain lain di posisinya.

Meskipun Ozil berjuang keras, tetap saja, di mata beberapa orang, dia itu sudah mencapai usia dimana tak bisa di pergunakan lagi, jadi dia sendiri juga tampaknya tinggal mengambil ancang-ancang untuk pindah mungkin, itu hanya berupa spekulasi saja, tapi kita tidak tahu benar bagaimana nantinya hal tersebut akan berlangsung.

Terakhir kali, Ozil sudah mendapatkan sodoran kontrak pembaharuan dan sudah di tanda tangani olehnya, namun, tidak tahu kenapa, sepertinya ada rencana dari Unai Emery untuk menenedangnya keluar di akhir musim nanti.

Jadi, spekulasinya mengatakan bahwa Ozil mungkin akan bersiap siaga untuk memutuskan hubungan dengan Arsenal pada musim dingin nanti.

“Di laga Eropa, Ozil tidak mendapatkan kesempatan untuk tampil, dan itu menyesakkan untuk melihat hal tersebut, dia boleh saja sudah tua, namun saya rasa dia masih kompeten untuk posisi sebagai lini tengah, hanya saja, kepercayaan tidak lagi ada, dia tak begitu lagi di percayai untuk posisi sebagai playmaker oleh Unai Emery.

“Kita tak tahu apa yang terjadi di balik layar, namun yang jelasnya, saya sudah jarang melihatnya tampil di laga penting, dan itu sedikit mengganggu memang, itu mungkin merupakan bagian dari rencana yang di gunakan oleh Emery, tapi, siapa yang tahu apa yang akan terjadi ke depannya,” ungkap Ray Parlour.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH