Liverpool Bergerak Cepat | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 21 June 2018   |   05:22 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Murphy: Liverpool Bergerak Cepat

Danny Murphy memastikan bahwa tim level bermain tim Liverpool sekarang bisa di samakan dengan tim kelas atas seperti Manchester City ataupun Manchester United, mereka menunjukkan tanda-tanda yang menjanjikan sejauh ini dan tentu saja, setelah musim lalu berhasil masuk ke final Liga Champions, mereka menunjukkan adanya kemungkinan bagi mereka untuk bisa mendapatkan hasil yang lumayan mengesankan di musim mendatang.

Dalam keadaan genting mendekati akhir musim, Jurgen Klopp berhasil membawa tim The Reds menutupi musim dengan menempati peringkat keempat, dan tentu saja, mereka tidak berharap terlalu banyak di final Liga Champions, hingga akhirnya Sergio Ramos menjatuhkan Mohamed Salah dengan teknik tekwando yang dimana mengakibatkan Mo Salah harus di paksa keluar dari lapangan pertandingan dengan cedera di bahunya.

Di musim panas ini saja, Liverpool sudah mencoba bergerak cepat, dengan mendatangkan Fabinho, kemudian juga Naby Keita, di tambah lagi dengan Nabil Fekir, beberapa nama tersebut sudah di pantau cukup lama oleh Jurgen Klopp dan dia mengetahui benar bahwa yang dibutuhkan mereka memang nama tersebut, ia berharap akan ada permainan bagus yang bisa mereka suguhkan lagi di musim depan.

Total biaya yang mereka keluarkan sebelum Piala Dunia ini hanyalah sebesar 60 juta mata uang Poundsterling, hanya dengan harga tersebut, mereka berhasil mendapatkan tiga pemain tambahan yang mereka perlukan.

Sebagai manajer dari tim Liverpool, Jurgen Klopp mengaku optimis untuk bisa mengamankan trophi besar di musim mendatang, dan jika sudah termasuk musim depan, telah di catatkan sebagai musim ketiga bagi Jurgen Klopp untuk memimpin tim Merseyside.

Danny Murphy bisa melihat ke depannya apa yang akan terjadi, dan dia memprediksikan bahwa tim seperti Manchester City ataupun Manchester United akan kesulitan jika bertemu mereka.

“Saya bisa melihat kemana arah yang ingin di tuju oleh Liverpool, mereka benar-benar menunjukkan rasa antusias mereka ,saya percaya tim Liverpool sudah bisa dikatakan sebagai tim yang berada di level tim kelas dunia,” ungkap Danny Murphy.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH