Klopp Terlalu Hemat | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 11 December 2017   |   18:26 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Murphy: Klopp Terlalu Hemat

Danny Murphy merasa bahwa Jurgen Klopp tampaknya terlalu menghemat uang di dalam bursa transfer, ia mengira bahwa timnya yang sekarang hanya perlu untuk mendatangkan beberapa pemain saja, dan tidak melihat begitu banyaknya masalah di dalam tim yang tengah di pimpinnya.

Mengingat kembali sudah selama dua musim ia membina tim Liverpool, terdapat beberapa pemain yang sudah mengenal benar pola kerja tak tik yang biasa di pergunakan oleh manajer mereka, mungkin itu sebabnya ia tidak berniat untuk membuang pemainnya yang sudah mengikutinya selama dua musim terakhir ini, ia percaya para pemain tersebut bisa di asah kemampuannya lebih baik dan hanya itu lah yang diperlukannya.

The Reds di laporkan terakhir kali sudah menyiram AS Roma dengan harga yang cukup mahal untuk mendatangkan Mohamed Salah sang pemain baris depan yang sebelumnya pernah juga bermain untuk tim Chelsea, ia sudah tidak terkejut lagi jika di suruh bermain di EPL dengan gaya bermain yang cepat tentunya.

Tapi masalah yang paling mencolok di katakan di kebanyakan kritikan musim lalu, itu sebenarnya terletak di bagian pertahanan dari tim Merseyside, itu sebabny Murphy menyarankan Klopp dan Liverpool untuk mempertimbangkan mendatangkan Virgil Van Djik, meski harga yang di minta Southmapton tinggi, kemampuannya untuk memberikan dampak di baris pertahanan itu benar-benar bisa di bilang tidak ada tandingannya.

Van Djik ketika bersama Southampton, tidak begitu bagus, dan di percayai oleh kebanyakan orang, jiak ia sanggup untuk masuk ke dalam tim yang bagus, ia akan bisa menjadi pemain yang hebat.

“Liverpool tampak jelas lebih bermasalah di bagian pertahanannya, jadi saya rasa untuk mendatangkan Van Djik akan bagus untuk mereka, tapi hingga sekarang, masih belum ada kejelasan dari tim ini untuk melakukannya.

“Bahkan Klopp tidak membahasnya, setelah mendatangkan Mohamed Salah, mereka tampak kesulitan untuk melakukan negosiasi, bukan maksud saya untuk mengatakan tim ini miskin, namun saya melihat masalah mereka masih belum usai jika tidak mendatangkan setidaknya satu lagi pemain baris bertahan,” ungkap Danny Murphy.(NW)

 

Komentar