Muller : Saya Tidak Menyukai Manchester United | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 20 October 2017   |   15:41 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Muller : Saya Tidak Menyukai Manchester United

Pernyataan yang ditegaskan oleh gelandang Bayern Munchen Thomas Muller ini membuat rasa kekecewaan Manchester United makin mendalam. Pada sebelumnya, Klub asal Inggris ini membuat sebuah tawaran yang dapat membangkitkan nama Muller di musim ini, Akan tetapi sang pemain sudah menolak untuk bekerja sama terhadap Manchester United.

Layaknya pemain punggawa dari Bayern Munchen, Thomas Muller menyatakan pengalamannya di Allians Arena jauh lebih nyaman ketimbang harus merumput bersama tim baru. Bukan itu saja, Gelandang berusia 25 tahun ini juga menyebutkan bahwa dirinya tidak menyukai Manchester United sehingga dengan mentah-mentah Muller menolak tawaran tersebut.

“Sudah seharusnya saya melakukan tindakan ini. Disini saya merasa sangat nyaman dan sejujurnya saya tidak terlalu menyukai klub asal Inggris seperti Manchester United. Bagiku, Bayern Munchen adalah tim terhebat yang pernah kujumpai dan saya tidak akan pernah meninggalkan tim ini dengan alasan apapun.”

Salah satu media di Inggris menyatakan jika Manchester United merasa sangat kecewa dengan jawaban dari Thomas Muller. Meski dihargai dengan nilai transfer yang begitu tinggi namun Muller menolak untuk bekerja sama. Sang pemain bergabung bersama Munchen pada tahun 2008 hingga saat ini Muller sudah menyumbangkan 46 gol dari 142 pertandingan yang telah dijalaninya.

“Sampai kapanpun saya tidak akan pernah berada di Manchester United. Di ajang kompetisi Bundesliga adalah tempatku dan saya diwajibkan untuk mengantarkan Bayern Munchen sebagai juara pada setiap musimnya. Oleh itulah, United tidak akan pernah bisa mendapatkan tanda tanganku pada musim ini.” Pungkas pemain bernomor punggung #25 di Munchen ini.

Dengan penegasan dari Thomas Muller yang artinya sang pemain tidak akan pernah meninggalkan Allians Arena, Maka Manchester United yang ditangani oleh pelatih Louis Van Gaal merasa terhina dengan jawaban dari sang pemain namun Van Gaal tidak membalas pernyataan yang diucapkan oleh sang pemain. (AW)

Komentar