Heynckes Manajer Impian | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 25 September 2018   |   02:42 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Muller: Heynckes Manajer Impian Bayern

Thomas Muller mengungkapkan bahwa ketidakpastian masa depannya bersama tim Bayern Munich itu sama sekali tidak akan berpengaruh dengan hubungan dekatnya bersama manajer Jupp Heynckes, ia tahu seperti apa manajer Jerman tersebut dan selama ini mereka tim The Bavarians juga sudah terbiasa dengan gaya bermainnya, bisa dikatakan bahwa dia itu guru yang baik untuk mereka semua dari tim Bayern.

Heynckes ditunjuk sebagai manajer yang cocok untuk menggantikan Carlo Ancelotti di bulan Oktober tahun lalu, sejak saat mengisi tempat manajer di dalam tim The Bavarians, Heynckes berhasil memperbaiki apa yang luput dilakukan oleh manajer Italia, bahkan sekarang ini, tim The Bavarians bisa disebutkan sebagai tim yang di favoritkan untuk memenangkan kembali gelar juara Liga Champions, seteleah di musim-musim sebelumnya manajer Jerman berhasil mengamankan gelar treble dan berhenti sejenak untuk mengambil tugas sebagai manajer.

Hanya saja, manajer Jerman ini hanya setuju untuk membantu tim Bayern Munich sampai akhir musim ini saja, tidak lebih, dan terdapat beberapa komentar yang menyebutkan bahwa lambat laun, Thomas Muller juga akan di tendang keluar, dan Heynckes tidak.

“Sebenarnya, tidak ada masalah sama sekali jika akhirnya saya keluar, saya malahan lebih suka jika saya keluar dan Jupp Heynckes tetap menjadi manajer, tapi dia sudah menegaskan bahwa dirinya hanya akan membantu sampai akhir musim ini saja.

“Mengenai gaya bermain dari seorang Heynckes, saya berani mengatakan bahwa semua tim sudah terbiasa dengan gaya bermainnya, itu sebabnya kami bisa menunjukkan performa yang maksimal di setiap pertandingan, kami suka dengan gaya bermainnya yang menghasilkan.

“Jika anda mengatakan kami ada masalah dan hal tersebut yang menyebabkan tidak adanya kepastian masa depan saya, saya rasa tidak akan terjadi hal semacam itu, karena dia adalah manajer impian untuk tim Bayern Munich, bahkan untuk saya pribadi, itu sebabnya saya takkan pernah bisa memiliki masalah dengannya, mungkin komentar yang anda berikan itu tidak berdasarkan dari fakta dan kenyataan yang ada,” ungkap Thomas Muller.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH