MU Baik-Baik Saja | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 19 January 2019   |   13:41 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

MU Yang Sekarang Sudah Mantap

Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak tahu menahu mengenai kemungkinan datang atau perginya pemain Manchester United yang tengah di tanganinya di jendela transfer pemain musim dingin ini, dia percaya bahwa dia baik-baik saja dengan pemain yang sekarang, jika memungkinkan, dia tidak berniat menambahkan ataupun membuang pemain.

Solskjaer yang sekarang ini mengambil peran sementara sebagai manajer tim Setan Merah berhasil mendapatkan empat kemenangan berturut di dalam pertandingan yang dijadwalkan untuk tim Man United di Liga Premier Inggris, sejak mengambil peran manajer aktif dari tangan Jose Mourinho, dia berhasil menunjukkan yang sulit untuk di tunjukkan oleh manajer Portugal.

Jose Mourinho mendapatkan lumayan banyak kritikan saat dia yang masih memegang kendali, akibat dari kesilapannya untuk mendatangkan pemain yang di inginkan oleh tim lain dan berujung tak begitu berguna di tangannya.

Mau tak mau, Ed Woodward sebagai pihak tertinggi dari tim Man United mengambil keputusan untuk memecatnya dan memberikan wewenang sebagai manajer sementara kepada manajer berdarah aslikan Norwegia tersebut, tidak di sangka-sangka, hasilnya lumayan bagus sejauh ini.

Membahas mengenai hal tersebut, Ole Gunnar Solskjaer percaya bahwa tidak ada masalah sama sekali dengan pemain yang di tanganinya sejauh ini, malahan dia mengharapkan tidak ada perubahan, dia sama sekali tidak tertarik untuk melihat prospek pemain di sisa musim ini.

“Tim ini sudah cukup kuat, jadi tidak ada alasan untuk membuang ataupun mendatangkan pemain, masih terlalu dini bagi saya untuk mencampuri urusan mendatangkan pemain dan mengeluarkan pemain, lagipula, saya masih sementara di sini.

“Jika saatnya sudah tiba dan saya mendapatkan kontrak permanen, saya mungkin akan turut memperhatikan kandidat yang sesuai untuk tim Man United,” ungkap Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer percaya jika fans dan juga para petinggi masih belum percaya kepadanya, dia masih harus mencari kepercayaan tersebut, dan tentu saja, untuk mencampuri urusan mendatangkan dan mengeluarkan pemain, itu masih terlalu cepat baginya, dia hanya akan berfokus untuk memantapkan potensi bermain dari para pemainnya untuk sekarang ini.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH