MU Harus Bertindak | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 09 July 2020   |   11:24 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

MU Tak Boleh Biarkan Liverpool

Dimitar Berbatov mengungkapkan bahwa Manchester United tak boleh membiarkan tim Liverpool berbuat sesuka hati mereka lebih jauh di musim mendatang, dengan gelar Liga Premier Inggris yang akhirnya berhasil di genggam mereka pada musim ini membuktikan bahwa tim The Reds mencoba untuk mengejar tingkat prestasi yang pernah di capai oleh tim Setan Merah di masa Sir Alex Ferguson.

Saat masa manajer Skotlandia di masa lalu, dia berhasil mendapatkan tiga belas buah trophi dari Liga Premier Inggris, membuktikan bahwa mereka berhasil mendominasi di Liga tersebut, namun itu hanya cerita di masa Sir Alex Ferguson masih menjadi manajer di sana, sekarang, mereka terlihat sedikit kesulitan untuk berjaya di Liga Premier Inggris maupun di Liga Champions.

Berbeda dengan Liverpool yang pada musim lalu berhasil memenangkan gelar juara Liga Champions dan di musim ini gelar juara Liga Premier Inggris, mereka di tuntut untuk menjadi tim yang jauh lebih baik lagi dan lagi, sejak masa pemerintahan Jurgen Klopp hal-hal menakjubkan berhasil di tunjukkan oleh tim The Reds sejauh ini.

Sebagai mantan pemain yang pernah sukses bersama tim Man United, Berbatov berharap Ole Gunnar Solskjaer dapat lebih memperhatikan hal tersebut, jika membiarkan Jurgen Klopp dan tim Liverpoolnya terus mendominasi, mereka akan kesulitan untuk bisa mengejar cepat atau lambat mereka akan membuat dinasti baru di Liga Premier Inggri dan itu akan mencoreng nama besar dari tim Man United.

“Seharusnya, Man United bisa berbuat lebih baik, musim kali ini menjadi musim buruk lainnya untuk tim Man United, dengan tidak adanya trophi lain yang di datangkan lagi ke Old Trafford.

“Kita bisa menarik contoh dari Liverpool, selama dua musim terakhir, mereka berhasil mengamankan trophi megah, dan tentu saja, itu bisa terjadi juga karena mereka bersabar perlahan membentuk tim yang pasti meningkatkan mutu mereka, Man United tak boleh membiarkan hal tersebut lagi, mereka harus mencoba mendominasi,” ungkap Dimitar Berbatov.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH