MU Buat Laga Bak Final | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 25 September 2020   |   04:52 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

MU Buat Laga Seperti Final

Mason Greenwood mengungkapkan bahwa dengan sisa pertandingan di musim ini, tim Manchester United tampak ngotot untuk ingin terus memenangkan pertandingan yang tersedia untuk mereka, malahan dia merasa bahwa setiap pertandingan yang ada di lalui mereka dengan sangat serius, itu lantaran mereka menginginkan tempat di peringkat empat besar LIga Champions, mereka serius menginginkan itu dan hendak bersaing di Liga Champions musim depan.

Greenwood percaya bahwa tim asuhan Solskjaer akan sanggup untuk melakukannya, karena mereka bermain seperti tidak ada hari esok seperti ibaratkan masuk final begitu, itu sebabnya, pemain muda baris depan Man United ini ingin percaya bahwa tim asuhan Solskjaer akan sanggup memasuki peringkat empat besar seperti yang di inginkan.

Sementara ini, tim Setan Merah hanya berhasil menduduki peringkat kelima di dalam papan klasemen Liga Premier Inggris, hanya berjarakkan empat poin saja memang dari tim Leicester City yang berada di peringkat keempat.

Hanya saja, untuk bisa mendekati tim di peringkat empat itu, mereka perlu untuk mencoba menang dari tim Manchester City yang terkenal luar biasa itu, tim asuhan Pep Guardiola sendiri juga sebenarnya ingin terus menang, guna untuk bisa mengumpulkan sebanyak poin sebisa mereka, usai melihat tidak ada kesempatan lagi mengejar tim Liverpool yang berada di puncak klasemen dengan selisih yang terlalu jauh sudah, tentu saja, mereka tak ingin kalah malu dan berusaha mengecilkan jarak.

Meski begitu, Mason Greenwood ingin percaya bahwa tim Man United memiliki potensi yang besar untuk bisa sampai ke peringkat empat besar, mereka hanya perlu serius dan fokus kepada apa yang penting untuk dilakukan dan harus dilakukan.

“Saya bisa merasakannya, tim Man United menanggapi setiap pertandingan sebagai final, dan itu sebabnya, tim ini bisa terus menang, akhir musim sudah dekat, jadi kita bisa disebutkan tidak memiliki banyak waktu untuk bersantai, kita harus mencoba terus menang dan fokus dengan apa yang harus dilakukan, itu jelas, demi mencapai tempat kualifikasi Liga Champions,” ungkap Mason Greenwood.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH