MU Belum Konsisten | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 16 December 2019   |   08:54 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

MU Belum Konsisten

Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa tim Manchester United yang tengah di pimpinnya tersebut masih belum bisa menunjukkan kekonsistenan yang jelas di dalam pertandingan yang mereka lalui selama ini, dan terlebih lagi, dia mendapatkan lebih banyak pemain yang masih belum sering bermain bersama, jadi kerjasama timnya masih belum benar-benar jelas di sana.

Tim Setan Merah menghadapi tim Aston Villa kemarin malam, dan di akhiri dengan hasil cukup rumit, kekalahan untuk tim asuhan Solskjaer tentunya, siapa yang menyangka hal tersebut akan terjadi ? dan lagian, manajer Norwegia saat ini lebih sering membawa pemain muda untuk di jadikan eksperimennya, dia masih belum benar-benar sanggup untuk melakukannya dengan benar.

Berkat kepada kekalahan 2-1 atas tim Aston Villa tersebut, mau tak mau Man United harus mencoba menghalalkan segala cara untuk bisa mencapai tingkatan yang jauh lebih bagus sekarang ini di pertandingan mendatang, lantaran Man United menempati peringkat ke sembilan sekarang, dan dibutuhkan lebih dari kerja keras untuk bisa benar-benar mendapatkan tempat yang bagus di sana.

Meskipun bentukan tim yang sekarang ini di penuhi pemain muda, Solskjaer menolak untuk mengatakan mereka lemah, dan lagipula, dia percaya bahwa pemain mudanya itu membutuhkan waktu untuk bisa benar-benar disebut sebagai tim impian Man United.

“Saya rasa, mereka butuh waktu, itu sama sekali tidak mengherankan untuk melihat tim muda yang masih belum benar-benar bisa menunjukkan kekonsistenan di dalam pertandingan, jadi, tentu saja, saya masih percaya kepada mereka jika anda bertanya kepada saya, mereka bisa diandalkan.

“Dari kekalahan atas tim Aston Villa tersebut, saya rasa mereka yang muda-muda bisa belajar banyak atas kesalahan fatal yang terjadi, dan lagian, sering terjadi serangan balik di laga menghadapi Aston Villa, jadi jika mereka bisa terbiasa dengan hal tersebut, saya rasa itu akan baik ke depannya.

“Ini selalu mengenai proses, jika prosesnya seperti ini, saya rasa itu semua bisa berjalan dengan baik pada akhirnya,” ungkap Ole Gunnar Solskjaer.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH