WHU Harus Belanja | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 21 January 2018   |   19:51 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Moyes: WHU Harus Belanja Januari Mendatang

David Moyes mengungkapkan dengan jelas bahwa tim West Ham United yang dipimpinnya saat ini membutuhkan kucuran dana, setidaknya di bursa transfer Januari 2018 mendatang, tim ini membutuhkan tambahan pemain di lini tengah yang bagus, itu bisa meningkatkan permainan daripada tim WHU pastinya.

Sejak Moyes yang mengambil alih kendali sebagai manajer dari tim West Ham United, tim ini menjadi salah satu tim yang di segani di EPL, tidak gampang kalah pastinya, bahkan tim City yang sekarang sedang di atas angin sempat kewalahan di buat mereka.

Hanya saja, Moyes melihat kelemahan yang paling mendasar daripada tim West Ham ialah di bagian lini tengahnya, ia menyadari hal tersebut saat kalah dari tim Arsenal dengan skor 1-0.

Sementara ini, masalahnya ialah untuk mendapatkan lini tengah yang berkualitas, jadi David Moyes mengharapkan pihak klub West Ham United bisa mengambil keputusan yang bijak di Januari 2018 ini.

“Tim West Ham United yang saat ini saya pimpin membutuhkan pemain yang berkualitas, terutama di baris tengah, itu diharuskan, terlebih lagi, saya membutuhkan pemain muda, dan jika memungkinkan, bila pemain yang bersangkutan berusia 18 tahun.

“Setidaknya, dua pemain muda di posisi lini tengah yang kami butuhkan sekarang,” ungkap David Moyes.

Danny Welbeck bagus di dalam tim Arsenal membawakan sesuatu yang mengesankan untuk mengalahkan tim West Ham, itu sebabnya Moyes mengharapkan adanya tambahan pemain lini tengah dengan usia yang lebih muda, itu adalah solusi yang sekarang ini tengah dipikirkannya.

Meski begitu, masih dibutuhkan waktu untuk melewati boxing day terlebih dahulu di event natal kali ini, itu meyakinkan mereka untuk bisa melihat lebih jauh apa yang dibutuhkan lebih baik untuk tim West Ha United.

Mantan manajer Everton dan Manchester United ini mengakui bahwa sulit baginya untuk memimpin tim yang ada di WHU, jika ada tambahan pemain yang bagus, ia akan bisa lebih mudah memilih pemain yang dan menggunakan formasi tim yang menentukan permainan bagi tim West Ham.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH