Mourinho Lebih Dewasa | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   02:42 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mourinho Tampak Lebih Dewasa Sekarang

Jose Mourinho tampak berubah sejak ia tidak berhasil menang menghadapi tim Manchester City di laga derbi Manchester terakhir, tidak mengherankan hal tersebut terjadi, lantaran sebelum pertandingan, dirinya mencoba untuk memprovokasi rivalnya tersebut dengan kata-kata yang sedikit memalukan, namun pada akhirnya, kata-katanya tersebut berbalik kepada dirinya sendiri, mungkin saja ia merasa malu dengan hal tersebut dan sekarang tengah mencoba menenangkan dirinya.

Manajer Portugal sendiri tampak tidak merasa senang atau bahkan tidak ditemukan mengangkat alis matanya setelah melihat tim Setan Merah berhasil menjebol gawang tim West Brom, mungkin kekalahan yang di dapati oleh Mourinho atas tim asuhan Pep Guardiola itu benar-benar membuatnya semakin dewasa, sekarang ia tampak tidak akan senang meski karena berhasil menjebol gawang tim manapun selain tim Manchester City.

“Saya rasa laga kemarin menghadapi Manchester City memberikan saya pelajaran, saya mengambil pengalaman dari sana dan tentu saja, berkat kekalahan tersebut, saya bisa tumbuh menjadi orang yang lebih bijaksana, sekarang saya lebih seimbang, yang anda rasa senang itu tidak saya rasakan, saya merasa itu biasa-biasa saja.

“Perasaan senang yang anda katakan jika melihat tim anda memproduksi gol itu adalah perasaan yang saya dapati beberapa tahun yang lalu, saat saya berhasil menembus batasan target, sekarang, saya tidak merasa begitu.

“Hal-hal bisa berubah, saya juga bisa berubah pastinya, tidak ada salahnya untuk berubah,” ungkap Jose Mourinho.

Setelah laga derbi Manchester, Mourinho mendapatkan banyak komentar yang tidak menyenangkan, termasuk di dalamnya posting salah satu pemain tim The Citizens yang menyatakan bahwa diri seorang Jose Mourinho hanyalah seorang parking bus, tidak lebih dan tidak kurang, ia dinyatakan tidak pantas sebagai seorang manajer dan jika di bandingkan dengan Pep Guardiola, ia masih harus belajar.

Tentu saja, komentar tersebut pedas untuk diketahui manajer Portugal, itu sebabnya ia harus berubah menjadi sosok yang lebih dewasa dan karena itu pula, ia akan mampu untuk membawa tim Manchester United ke tingkat yang lebih baik lagi.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH