Mou Tak Inginkan Neymar | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 22 August 2017   |   22:00 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mourinho: Tak Mungkin Barca Mau Lepas Neymar

Jose Mourinho pernah memikirkan untuk mendatangkan pemain bintang dari Barcelona, termasuk di dalamnya Neymar, tapi setelah dipikir-pikir kembali, tampaknya itu tidak akan menjadi hal yang mungkin untuk terjadi, dia akan menjadi pemain yang terlalu mahal untuk bisa di transfer ke Old Trafford.

Sebenarnya, akhir-akhir ini telah disebutkan di media mengenai Neymar yang di kaitkan keras akan di datangkan ke Old Trafford, meskipun baru rencana, tetap saja negosiasi antara dua klub akan menjadi hal yang tidak mudah untuk mencapai kesepakatan yang mufakat, lagipula, di musim ini Neymar telah bermain bagus untuk timnya, jadi mungkin akan mengorek kantong dalam jumlah yang besar sebenarnya jika memang mereka berkeinginan untuk mendatangkannya.

Manajer Portugal yang mengetahui hal tersebut mengaku bahwa tidak akan menjadi hal yang mudah untuk mendatangkan seorang Neymar, ia bukanlah tipe pemain yang akan bisa di datangkan begitu saja, di tambah lagi klub yang diperkuatnya itu adalah klub Barcelona, itu akan menjadi negosiasi yang sulit.

“Saya percaya seseorang seperti Neymar tidak akan berani di lepas oleh tim Barcelona, itu sebabnya saya mengatakan rencana tersebut akan menjadi rencana yang tidak mungkin terjadi.

“Meski berapa besarpun yang berani disebutkan harganya oleh Manchester United, Barcelona pastinya tidak akan berani mengambilnya.

“Neymar sudah di ibaratkan sebagai pengganti Lionel Messi kelak, itu sebabnya mereka tidak akan mungkin mau kehilangan dirinya, bayangkan saja, jika Neymar pergi, siapa lagi yang akan mereka cari untuk mengganti Messi di masa depan ?

“Saya percaya bahwa Neymar sudah memiliki masa depan di sana, itu sebabnya ia terus di turunkan bersama dengan Messi, jadi ia bisa mendapatkan pengalaman yang baik, saya percaya spekulasi yang mengaitkan Neymar dengan Man United itu terlalu berlebihan, mereka tidak berpikir mengenai logikanya,” ungkap Jose Mourinho.

Jose Mourinho percaya masih ada kandidat yang lebih bagus lainnya daripada seorang Neymar, dan mengingat kembali sejarah manajerialnya, Mou yang pernah memimpin tim Real Madrid, pastinya tidak akan mau mendatangkan pemain dari Barcelona.(NW)

 

Komentar