Mourinho Tak Berniat Mengundurkan Diri Dari Chelsea | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 27 May 2017   |   20:50 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mourinho Tak Berniat Mengundurkan Diri Dari Chelsea

Disebutkan oleh salah satu media ternama di Inggris jika pelatih The Blues Jose Mourinho akan segera dipecat dari kursi kepelatihan dari Stamford Bridge. Hanya saja hal tersebut dibantah keras oleh penyerang tim nasional Brasil Diego Costa yang tengah memperkuat Chelsea pada ajang perburuan gelar musim ini.

Diego Costa yang menjadi wakil bagi seluruh rekan kerjanya turut menyampaikan pesan jika Jose Mourinho akan tetap bertahan di Stamford Bridge untuk menjadi juru racik The Blues. Meski begitu, Ada rumor yang juga diketahui kalau The Special One tidak berniat untuk mengundurkan diri dari Chelsea.

“Sang beliau akan tetap menangani tim ini dan ia tidak berniat untuk mengundurkan diri. Mourinho sudah banyak memberikan kenangan serta mengarahkan kami untuk menjadi pemain berkualitas. Bagi saya dan seluruh rekan kerja yang ada di Stamford Bridge menilai Mourinho adalah sosok pelatih terhebat di dunia.”

“Kami juga telah meminta kepada tim yang bersangkutan untuk memberikan kesempatan kepada Mourinho. Chelsea harus menempati posisi ke-14 di tangga klasemen Liga Primer bukan karena Jose Mourinho namun performa para pemain The Blues sangat buruk di musim ini.” Ungkap mantan striker Atletico Madrid ini.

Sampai sejauh ini Jose Mourinho juga diberikan kekuasaan hingga media sosial di Inggris begitu binggung akan kinerja dari The Blues. Disebutkan jika Mourinho akan segera dipecat dari kursi kepelatihan Chelsea hingga digantikan oleh Carlo Ancelotti namun sampai saat ini Mourinho masih mengikuti anak asuhannya untuk bertarung di ajang kompetisi Liga Primer Inggris.

“Mourinho adalah sosok pelatih terhebat yang pernah saya jumpai dan ia juga tidak berniat untuk meninggalkan klub kesayangannya pada musim ini. Menurutku, Mourinho akan membawa Chelsea untuk meraih gelar juara yang sekian kalinya, Apalagi dalam waktu dekat ini sang beliau bakal membuktikan kepada dunia.” (AW)

Komentar