Mourinho Sudah Berusaha | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 14 December 2018   |   19:50 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mourinho Sudah Berusaha

Sebagai seorang pesepakbola yang pernah bekerjasama dengan Jose Mourinho, Zlatan Ibrahimovic mempercayai bahwa mantan manajernya itu akan sanggup untuk membangkitkan tim Manchester United kembali dan membuat tim tersebut menjadi tim juara, dia berpengalaman dan cukup sanggup untuk membangun sebuah tim yang kuat, hanya saja, mengenai masalah yang di dapati di dalam tim Manchester United sekarang, itu berbeda, yang mereka mendapati beberapa tingkah laku pemain yang tidak dapat di ubah begitu saja.

Mourinho sebenarnya sama sekali tidak salah mengenai kepemimpinannya yang banyak orang katakan mencolok atau semakin menurun itu, kesalahan bukan pada manajernya, tetapi pada para pemainnya, jadi tak heran jika melihat tim Manchester United tidak sebaik seharusnya.

Ibra pernah mengalami kerjasama yang baik dengan manajer Portugal, dan tentu saja, setelah selama beberapa tahun dengannya, tentu saja mantan manajer Real Madrid ini dipercayai sanggup untuk mencapai harapan dari para petinggi seharusnya.

Anak didikkannya di Old Trafford sekarang ini yang tampak sedang memberikan hari buruk yang sulit dilewati olehnya, jadi, jika anda melihatnya tak bekerja dengan baik, itu adalah kesalahan besar, dia sudah menjalankan perannya dengan baik, yang seharusnya di salahkan itu adalah para pemain yang ada di sekitarnya.

“Saya rasa, Mourinho memiliki kemampuan yang memadai untuk membangun dan membentuk sebuah tim, hanya saja, terkadang rencana yang anda pikirkan tidak berjalan dengan baik, itu hanya terkadang, dan tentu saja ketika tidak berjalan dengan baik, anda membutuhkan waktu, jadi tak heran jika melihatnya mendapatkan beberapa masalah di sana sekarang.

“Manchester United yang sekarang seperti tim yang baru di ubah, jadi tim ini membutuhkan waktu, saya percaya dengan kemampuan Mourinho dan timnya sendiri untuk perlahan-lahan membangun jati diri, tim ini butuh waktu dan ketika itu sedang dalam prosesnya, anda tidak bisa mengharapkan lebih, jadi tidak ada salahnya untuk memberikan waktu lebih kepada Mourinho,” ungkap Zlatan Ibrahimovic.

Ketika mengetahui kabar mengenai Mourinho yang mungkin bisa di tendang keluar dari tim Man United, Ibra sempat khawatir dan memberikan beberapa alasan kenapa Jose Mourinho harus di pertahankan.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH