Mourinho Bermasalah Lagi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 22 November 2017   |   23:42 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mourinho: Saya Tak Mau Kejar Dia

Setelah pertandingan Chelsea mengalahkan Manchester United usai, manajer Jose Mourinho tampak enggan untuk melakukan jabat tangan dengan manajer Antonio Conte, manajer Portugal tampak tidak senang dengan hasil pertandingan yang di akhiri dengan kekalahan di tangannya kali ini.

Pertandingan antara dua tim besar EPL ini membuktikan bahwa musim lalu dan musim sekarang masih sama, Chelsea masih tetap sekuat Man United, hanya saja, perbandingannya ialah di musim lalu tim Man United ditundukkan dengan skor 4-0, dan di musim ini, hanya 1-0, sekilas terlihat perkembangannya memang jauh berbeda, namun kekalahan tetaplah kekalahan, mereka harus rugi tiga poin dan semakin melebarkan jarak mereka dengan pemimpin peringkat puncak tim Manchester City, itu yang menjadi masalah utama sekarang ini.

Dua manajer ini memang sudah memberikan kesan yang tidak baik satu sama lainnya, tidak mengherankan sebenarnya jika mereka tidak berjabat tangan, itu lantaran mereka memang tidak menginginkan jabat tangan tersebut untuk terjadi jika tidak ada di kejadian formal.

Meski mereka menunjukkan ketidak sukaan mereka berjabat tangan jika bertemu, tetap saja, ketika di tanyakan mengenai hal tersebut, mereka enggan untuk berkomentar dan mengungkapkan bahwa itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan tugas mereka sebagai manajer dari masing-masing klub.

“Saya rasa wajar-wajar saja jika dalam satu pertandingan dari sekian banyaknya pertandingan tidak ditemukan manajer yang berjaban tangan satu sama lainnya setelah pertandingan usai, setidaknya saya mencoba menurunkan gengsi saya dan berjabat tangan, saya tidak tahu itu siapa, mungkin saudaranya.

“Tentu saja anda tidak mengharapkan saya mengejarnya bukan ? dia hanya lawan, dan saya menghormatinya juga, dan di dalam pertandingan kali ini, memiliki pertahanan yang sama-sama kuat, jadi saya bisa memastikan siapa yang memproduksi gol pertama kali lah yang akan unggul.

“Mereka menang karena tahu akan hal tersebut, kami kecolongan, saya tak bisa berkomentar lebih banyak lagi, mereka menang karena terlebih dahulu memproduksi gol, itu saja.

“Setidaknya, tim Man United menunjukkan sedikit perkembangan jika di bandingkan dari musim lalu,” ungkap Jose Mourinho.(NW)

 

Komentar