Mourinho Sedang Berusaha | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 18 August 2018   |   04:02 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mourinho: Saya Sedang Berusaha

Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya akan menanggung seluruh datangnya kritikan ataupun komentar mengenai prestasinya selama di Manchester United, ia mengakui tidak akan lari maupun melakukan sesuatu yang tidak enak di lihat, seperti misalkan saja, lari dari tanggung jawab dan melepaskan tangannya saja dari masalah yang ada sekarang, ia akan mengambil tanggung jawab penuh sekaligus berharap petinggi Man United ingin memikirkan kembali hal terbaik untuknya dan bisa memberikan kepercayaan lebih kepadanya.

Sejak tidak berhasil lolos dari babak enam belas besar Liga Champions di laga terakhir mereka menghadapi tim Sevilla, tim Jose Mourinho mendapatkan kritikan keras atas prestasinya tersebut, dimana yang diharapkan seharusnya ia bisa mengamankan kemenangan mudah dari tim Sevilla pada saat itu, namun ia tampak tidak menggunakan taktik yang cukup memadai di sana dan membiarkan lawan menang.

Kemudian ia juga di bandingkan dengan manajer City yang tampaknya lebih kompeten dalam banyak hal, di musim ini, manajer Portugal beserta kepada Man United tampak jatuh dari kejayaan mereka, tampak tak ada hal jelas di sana.

“Fans maupun para pengkritik tak ada salahnya memberikan sedikit kata-kata keras, itu semua hal wajar dan lagian, mereka melihat tim yang mereka andalkan kalah, jadi saya tidak akan lari, saya pastikan hal tersebut.

“Saya akan menerima semua kritikan tersebut dan membenahi diri, begitu juga tim Man United, saya bisa pastikan di sini bahwa tim Manchester United masih dalam tahap pertumbuhan, saya tak mengharapkan banyak di musim ini, jika gagal mengamankan sesuatu, saya takkan terlalu menekankan para pemain saya, itu masih dalam prosesnya.

“Namun yang saya harapkan ialah mereka bisa berubah menjadi lebih baik, biarkan saya yang menangani masalah kritikan saja, itu sudah wajar di dalam dunia sepakbola, ketika anda kalah, anda di kritik, ketika menang, anda di puji, saya sudah memaklumi hal tersebut.

“Jika anda hanya memberikan saya waktu singkat, mungkin saja di musim kedua ini, saya termasuk gagal, namun jika anda percaya kepada saya untuk jangka panjang, saya pastikan di sini bahwa saya sedang berusaha,” ungkap Jose Mourinho.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH