Mourinho Pantang Pilih | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 20 September 2017   |   12:42 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mourinho: Saya Kacau Dalam Hal Memilih Sebenarnya

Jose Mourinho mengakui bahwa dirinya itu sebenarnya sama sekali tidak tahu menahu mengenai tim yang akan diperkuatnya itu sedang ada masalah atau tidaknya, yang ia tahu ialah membentuk sebuah tim yang benar-benar kokoh, ia tahu cara membuat tim menjadi seorang juara, tapi menyuruhnya memilih tim yang di rasanya tidak memiliki masalah, ia tidak tahu sama sekali hal tersebut.

Seperti misalkan saja tim Manchester United yang sekarang ini di pimpin olehnya, ia sama sekali tidak tahu bahwa tim tersebut tengah dalam masalah, tapi ia tahu bahwa ia harus membentuk tim yang bagus di sana, itu sebabnya ia ingin mencoba mengambil peran manajer di sana dan melihat apakah tim ini masih ada harapannya.

Hal serupa juga sebenarnya telah dilakukannya saat ia memilih Real Madrid ataupun Inter Milan, saat itu tim tersebut masih dalam masa seperti Man United sekarang, tidak begitu berpeluang untuk menang di musim pertama, tapi ia mengusahakannya, ia membuat tim yang benar-benar kokoh di manapun ia berada.

Ia memiliki cara serta visi dan misi yang kuat untuk membangun sebuah tim dan itulah yang membuat dirinya menjadi salah satu manajer impian sebenarnya, ia percaya ia bisa sulit memilih tim dengan benar karena ia sama sekali tidak mempermasalahkannya, ia tahu cara menanggulanginya dan tentu saja, jika tim yang di pimpinnya layak untuk di perjuangkan, ia akan berusaha.

“Saya bukan orang yang pemilih, apa yang ada di depan mata saya, akan saya santap, itu saja, dan terlebih lagi, jika santapan tersebut membuat saya bergairah, tentu saja saya akan memperjuangkannya, itu sebabnya mungkin saya memilih tim Manchester United untuk di pimpin.

“Tapi tampaknya jelas memang, saat tim yang saya pimpin itu, rata-rata sedang ada dalam masalah, saya jadi seperti pemecah masalah mereka, saya juga heran dengan hal tersebut sebenarnya.

“Saat bersama Inter Milan juga, begitu juga saat bersama Real Madrid, saya tidak pernah menyangka sebenarnya untuk menemukan masalah tersebut, tapi bukan berarti tim tersebut tidak ada harapan, itulah yang membuat perjuangan menjadi sebuah nilai yang lebih tinggi,” ungkap Jose Mourinho.(NW)

 

Komentar