Mou: Sarri Belum Buktikan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   02:46 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mourinho: Sarri Belum Buktikan Apa-Apa

Jose Mourinho akhirnya di dapati memberikan tanggapan kepada pernyataan Maurizio Sarri yang sempat dikatakannya mengenai menunjukkan bentuk terbaik dari seorang Eden Hazard, dia akan membuktiknya di laga menghadapi tim Manchester United pekan ini.

Tentu saja, bagi Mourinho, Eden Hazard yang ketika bersama dirinya itu lebih baik dan saat dia menjadi yang terbaik, tim Chelsea juga berhasil menjuarai Liga Premier Inggris, jadi tidak ada banyak hal yang perlu di bahas di sana, manajer Portugal tahu benar seberapa jauh tingkatan permainan dari seorang pemain baris depan Belgia, dan jika benar dia mendapatkan kesempatan untuk mendatangkannya ke Old Trafford, dia sudah pasti akan melakukannya, namun itu takkan mungkin terjadi, karena tim The Blues akan sulit melepasnya mengingat kembali prestasinya yang selama ini selalu menjadi yang terbaik.

Jose Mourinho mengungkapkan bahwa sebenarnya, tidak ada yang harus di buktikan lagi, memang sudah jelas tercantum di dalam sejarah sepakbola Chelsea, ketika Chelsea berhasil menjuarai Liga Premier Inggris beberapa musim yang lalu, Hazard sudah menjadi yang terbaik, jadi Maurizio Sarri perlu berkaca kembali ketika hendak mengatakan hal tersebut.

Meskipun di musim ini sejak kedatangan Maurizio Sarri, tim Chelsea kelihatan membaik, Mourinho masih percaya bahwa seorang Eden Hazard tetap akan sanggup menjadi pengubah alur pertandingan, selama ini dia juga begitu, itu sebabnya dia menyempatkan diri untuk mengatakan bahwa dirinya akan sangat senang jika bisa memilikinya di dalam tim Man United.

“Saya tak pernah puas bersama Hazard, dia selalu mengejutkan saya, dan yang terpenting lagi, saya harus mengatakan bahwa dia pengubah permainan, jadi tentu saja dia adalah kompenen yang bagus untuk tim yang diperkuatnya.

“Dan jika Sarri kembali membahas mengenai bisa lebih memantapkan permainan dari Eden Hazard daripada saya, saya rasa itu sedikit keliru, karena dia masih belum membuktikannya di musim ini, saat di musim Chelsea berhasil menjadi juara EPL, saya sudah membuktikannya di sana, Eden Hazard berada di tingkatan terbaik permainannya, jadi tentu saja saya harus mengatakan bahwa itu sudah jelas terlihat,” ungkap Jose Mourinho.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH