Mourinho: Sanchez Murah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 17 December 2018   |   03:11 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mourinho: Sanchez Murah

Jose Mourinho mengungkapkan bahwa harga transfer dari seorang Alexis Sanchez itu termasuk murah, setelah melihatnya bermain bagus saat menghadapi tim Yeovil Town di dalam kompetisi FA Cup yang berlangsung kemarin, untuk bisa mendapatkan mantan pemain baris depan Barcelona ini merupakan hal yang bagus menurutnya.

Manchester United membiarkan Henrikh Mkhitaryan di gantikan dengan Sanchez, lagipula, Mkhitaryang tidak berpengaruh banyak sejak di mulainya awal musim ini, jadi tidak mengherankan jika mereka merelakan pergi playmaker mereka yang satu itu, dengan di tambahkannya Sanchez yang lebih mementingkan kemenangan tim daripada prestasi individual, Jose Mourinho mengaku bahwa belanja pemain di musim dingin ini termasuk ke dalam kategori belanja pintar.

Tim Setan Merah berhasil unggul 4-0 di laga FA Cup tersebut dengan bantuan dari dua assist Sanchez, ia menunjukkan bahwa sepakbolanya itu layak untuk mendapatkan perhatian, selama masih di Arsenal, ia selalu mendapatkan komentar atas penampilannya, dan saat sudah pindah ke Man United, ia menunjukkan bahwa ia bukan pesepakbola biasa di baris depan.

“Saya berani mengatakan bahwa dia itu murah, tapi bukan murahan tentunya, ia memberikan pengaruh yang besar di dalam penyerangan, itulah nilai plus dari dirinya dan saya memahami bahwa dia akan sanggup untuk berbuat lebih banyak lagi ke depannya.

“Banyak tim yang menginginkan dirinya, hanya Manchester City yang cukup bodoh untuk menolaknya di awal musim panas ini, dan lagipula, saya merasa ia lebih cocok di sini, ia bisa memberikan bantuan yang besar, dan lagian, di Arsenal ia tidak begitu di anggap ada, itulah letak kesalahan tim The Gunners.

“Sekarang ia bersama tim yang pantas untuknya, dan saya rasa, rekannya yang baru juga takkan mengecewakannya, ia juga takkan mengecewakan kami saya pastikan hal tersebut.

“Untuk harganya itu, saya bisa mengatakan dia murah, tapi untuk kualitas bermainnya, dia itu luar biasa, saya senang mendapatinya di dalam daftar pemain baris depan saya, dia adalah penambahan yang luar biasa di musim dingin ini,” ungkap Jose Mourinho.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH