Sanchez Guru Rashford | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 17 December 2018   |   03:10 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mourinho: Sanchez Bisa Tambah Wawasan Rashford

Jose Mourinho mengharapkan kehadiran Alexis Sanchez di dalam tim Manchester United dapat membantu Marcus Rashford untuk tumbuh sebagai pemain baris depan masa depan untuk tim Setan Merah menjadi lebih baik lagi.

Dampak yang diberikan Sanchez di Man United cukup besar, di laga debutnya menghadapi tim Yeovil Town pada kompetisi FA Cup terakhir kali menunjukkan bahwa dirinya memang dibutuhkan, tim asuhan Jose Mourinho berhasil menang 4-0 di laga tersebut, bahkan manajer Portugal mengungkapkan bahwa dengan adanya striker Chili, bisa jadi Rashford bisa mendapatkan pengalaman yang bagus untuk bisa bermain lebih baik lagi.

Marcus Rashford terkadang kurang percaya diri dan gugup di dalam menghadapi masalah yang ada di baris depan, berbeda dengan Sanchez yang sudah pernah bermain di tingkat permainan yang jauh lebih sulit di semua kompetisi, tentu saja pengalamannya bisa di bagikan sedikit kepada pemain muda Inggris yang satu ini.

Sanchez berhasil memberikan umpan yang mengesankan untuk Rashfrod dan Herrera untuk menambahkan gol di laga debutnya tersebut, tentu saja, tidak ada yang pernah menyangka bahwa Sanchez sanggup untuk memberikan pengaruh besar di awal laganya bersama tim baru.

Seiring dengan berjalannya waktu dan penambahan pemain seperti Sanchez, sekarang ini Man United percaya dan yakin kepada Jose Mourinho dan berharap dia bisa terus mengabdi kepada tim Setan Merah untuk saat ini, kontrak baru sudah di sodorkan kepadanya dan masa kadaluarsa dari kontrak barunya tersebut baru akan mencapai akhirnya di tahun 2020.

Dengan begitu, ia akan memiliki peluang untuk melihat perkembangan dari pemain baris depan muda Marcus Rashford, manajer Portugal mengungkapkan bahwa itu akan menarik untuk melihat Sanchez bekerjasama lebih jauh lagi bersama Sanchez.

“Yang bisa saya katakan mengenai Sanchez itu hanyalah ia pemain yang fantastis, ia selalu yakin dengan keputusannya, itulah tingkatan kedewasaan bermain sepakbola yang bisa disuguhkannya, jika ia melihaat adanya umpan yang bisa diberikan, ia langsung memberikannya di momen yang tepat pula.

“Rashford terkadang tidak bisa melakukan hal tersebut, ia gugup untuk melakukannya, itu lah letak perbedaannya, jadi dengan hadirnya Sanchez, saya harap permainan Rashford bisa lebih membaik,” ungkap Jose Mourinho.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH