Mou: Sanchez Bisa Tampil | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   02:42 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mourinho: Sanchez Akhirnya Bisa Tampil

Setidaknya, Jose Mourinho bisa sedikit lega sekarang ini dengan dua nama pemain baris menyerang Manchester United sudah kembali melakukan pelatihan, Alexis Sanchez dan juga Jesse Lingard, di kabarkan sudah kembali bergabung ke dalam sesi pelatihan di Old Trafford.

Dua pemain tim Setan Merah ini awalnya disebuatkan mendapatkna cedera pangkal paha, namun sekarang sudah diberikan izin berlatih oleh pihak medis, karena memang cedera hamstring yang mereka dapati sudah mendingan sekarang, dan dengan hadirnya dua pemain baris menyerang MU ini, tim Manchester United terlihat lebih termotivasi untuk membuat permainan yang bagus di laga menghadapi Everton kali ini.

Manchester United tak berhasil sukses di laga Liga Champions menghadapi tim Juventus pada jadwal pertandingan terakhir mereka, kalah dengan skor 1-0 tersebut benar-benar menjadi pukulan besar terhadap para pemain dan juga manajer dari tim Man United tersebut.

Di laga tersebut juga, Sanchez tak di berikan kesempatan untuk turun ke dalam pertandingan karena cedera yang di rasa oleh manajer Portugal sendiri masih belum benar-benar pulih dalam keadaan sepenuhnya, Mou sendiri juga sudah sempat mengatakan mengenai Alexis Sanchez yang mungkin saja takkan bisa tampil sampai akhir pekan ini.

Namun, kenyataannya berkata lain, Sanchez sudah kembali pulih, dia awalnya tak begitu bisa di harapkan, karena di laga menghadapi Chelsea saja, dia tak diberikan izin turun, begitu juga di laga menghadapi tim Juventus, namun, sekarang ini menjelang pertandingan menghadapi Everton, dia tampaknya bisa di andalkan.

“Kami sengaja menyimpannya di saat yang penting, terakhir kali, cedera pangkal pahanya itu memang menyulitkannya, dia tak bisa di paksa bertanding di dalam keadaan yang seperti itu, tapi sekarang, setelah beberapa pertandingan penting terlewati, saya rasa istirahatnya sudah cukup dan dia bisa tampil semaksimal mungkin, saya percaya diri dengannya untuk sanggup menunjukkan pertandingan yang bagus saat menghadapi tim Everton mendatang, saya ingin percaya hal tersebut bisa memberikannya waktu yang lebih baik saat dia bersama tim Manchester United,” ungkap Jose Mourinho.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH