Pogba Itu Murah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 28 March 2017   |   05:19 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mourinho: Pogba Pada Akhirnya Akan Murah

Jose Mourinho mengungkapkan bahwa Paul Pogba yang sekarang disebut sebagai pesepakbola termahal sepanjang sejarah, di masa depan pastinya akan menjadi yang termurah, jika standar pemain mahal adalah seperti seorang Pogba, maka itu akan sangat mudah untuk bisa mencapai level permainan dari anak muda Prancis yang satu ini.

Manchester United berani mendatangkan kembali pemain lini tengah yang sudah di buang mereka dua musim lalu dengan harga yang tinggi 89 juta mata uang Poundsterling, sebenarnya itu sedikit berlebihan, melihat kembali caranya bermain dan sifatnya sekarang, itu sedikit menjengkelkan sebenarnya, apalagi bagi sebagian besar pemain yang ada di dalam tim Setan Merah.

Dipercayai oleh Mourinho bahwa Pogba hanya berhasil naik daun bersama Juventus, ia bak pemain yang luar biasa di liga tersebut, namun saat bermain di Liga Premier Inggris, semuanya itu berbeda, ia tidak tampak sebagai pemain yang mahal maupun luar biasa, ia terlalu percaya diri dan hal tersebut membunuhnya.

Sebagai mantan pemain sepakbola juga, Mou merasa bahwa apa yang pernah di alami oleh Pogba sekarang pernah terjadi di kehidupannya sebelumnya, ia pernah menjadi pemain yang mahal juga, tapi pada akhirnya ia menjadi yang termurah juga, itu tidak mengherankan, karena usia terus bertambah, dan standar permainan juga semakin tinggi pastinya.

Apakah itu Paul Pogba ataukah Manchester United, pada akhirnya mereka pasti akan menyadari harga yang pantas untuk apa yang telah mereka transaksikan, Mourinho hanya menunggu waktu berjalan dan perubahan yang mungkin terjadi di masa depan.

“Saya rasa, sekarang ia bersinar, karena saat bersama Juventus, ia bermain dengan fenomenal, itu tidak mengherankan memang, tapi selama beberapa tahun ke depan, anda akan melihat sendiri, apakah harganya pantas atau tidak, dan juga mengenai Man United, apakah itu hanya gengsi, ataukah bukan ?

“Sebagai manajer, saya hanya bisa menunggu jawaban yang akan mereka sebutkan ke depannya, dan sebagai mantan pemain, saya merasa hal tersebut akan berlalu juga sebenarnya, karena saya sudah pernah merasakannya,” ungkap Jose Mourinho.(NW)

 

Komentar