Pogba Masih Tak Berkarat | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 11 December 2017   |   18:04 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mourinho: Pogba Masih Tak Berkarat

Jose Mourinho mengakui bahwa dia terpesona ketika melihat Paul Pogba kembali bermain di dalam timnya, dan melihatnya tidak berkarat sama sekali setelah kembali dari cederanya, membuktikan bahwa pemain lini tengah yang satu ini memang pantas di datangkan ke Old Trafford dengan harga yang mahal dari Juventus.

Sejak mendapatkan cedera hamstringnya di awal-awal musim, pemain baris tengah berdarah aslikan Prancis ini harus berjuang sudah memulihkan cedera hamstring, Manchester United berhasil menang telak dengan skor 4-1 dari tim Newcastle dan hal tersebut merupakan pertanda yang baik bagi kembalinya Pogba untuk tim Setan Merah.

Tidak ada playmaker yang sebaik dia lagi di Manchester United, manajer berdarah aslikan Portugal tersebut mengetahui benar hal tersebut dan meyakini akan terus menggunakannya mulai dari sekarang, ia merupakan pemain kunci penting untuk tim Man United.

Berkat kepada kemenangan kali ini, tiga poin di tambahkan ke dalam papan klasemen LIga Premier Inggris dan tim asuhan Mourinho pun otomatis berhasil naik peringkat kembali menggeser Chelsea dari peringkat kedua.

Ketika Pogba tampil dan tidak hadir, itu sangatlah jauh berbeda, mantan manajer Real Madrid ini bisa mengetahui jelas perbedaannya, ia lebih senang melihat pemainnya lengkap dengan Pogba di dalamnya.

“Kami sempat kehilangan keselarasan, dan sejak Pogba sudah kembali lagi, itu membuat saya bisa lega sejenak, dua pemain lini tengah yang saya harapkan untuk ada di dalam tim saya itu ialah Pogba dan Matic.

“Kami sempat kehilangan keselarasan tersebut, dan itu sedikit mengganggu, sekarang mereka sudah kembali, dan saya percaya, tim ini akan sanggup untuk mencapai target yang diperlukan.

“Ia masuk di saat yang tepat dan ia tidak tampak berkarat, itu yang terpenting di atas segalanya saya rasa,” ungkap Jose Mourinho.

Dengan kembalinya Pogba, alur permainan dari tim Manchester United bisa di katakan lebih teratur dari biasanya, itu disebabkan oleh karena kolaborasi yang bagus antara Nemanja Matic dan Paul Pogba, dan tidak hanya Pogba saja yang kembali di berikan kesempatan tampil, Zlatan Ibrahimovic juga terlihat sudah kembali tampil membantu tim Manchester United.(NW)

 

Komentar