Spurs Itu Gampangan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 22 November 2017   |   23:44 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mourinho Percaya Diri Hadapi Spurs

Jose Mourinho ditemukan mendapatkan pertanyaan mengenai Harry Kane, mengingat kembali pertandingan mendatang antara tim Manchester United dan Tottenham Hotspurs akan segera dilangsungkan di jadwal pertandingan Liga Premier Inggris mendatang.

Di laga kali ini, Man United akan menjadi tuan rumah, dengan lokasi pertandingan yang sudah ditentukan akan berlangsung di Old Trafford, meski lawannya kuat, manajer berdarah aslikan Portugal ini sama sekali tidak canggung ataupun ketakutan, karena mereka adalah tim tuan rumah, di tambah lagi, ia sudah mengetahui bahwa Harry Kane kemungkinan besar tidak akan di paksa Pochettino untuk tampil.

Alasan Pochettino tidak akan memaksa Kane bermain ialah karena pada laga sebelumnya, Harry Kane memang jelas berhasil membantu tim Spurs menang, tapi bukan di laga kali ini ia akan bisa tampil, karena ia mendapatkan cedera dari semangatnya tersebut.

Alhasil, Spurs mau tidak mau harus bertanding dan berusaha lebih keras tanpa adanya kehadiran pemain bintang mereka.

“Saya percaya kami memiliki Romelu Lukaku, pemain kedua terbaik di EPL, dan Harry Kane mendapatkan cedera, saya rasa keunggulan mungkin jatuh ke tangan kami.

“Anda bertanya kepada saya mengenai Harry Kane ? berarti yang anda maksud ialah membandingkannya dengan pemain kami yang cedera, seperti Zlatan Ibrahimovic ataupun Pogba ? saya rasa begitu, karena mereka cedera jadi saya tidak bisa membahas mengenai mereka dan mengaitkannya ke dalam pertandingan, yang harus mereka pikirkan ialah cepat pulih saya rasa,” ungkap Jose Mourinho.

Meski yang akan mereka hadapi ialah salah satu tim yang di takuti di EPL, Jose Mourinho percaya bahwa lawan mereka kali ini akan lumayan gampang, karena pemain yang bisa mengambil peran sebagai anchor di baris depan tim Spurs tidak lagi menghambat mereka, Mourinho bisa melihat di laga kali ini mungkin mereka akan menang mudah dan mengamankan tiga poin mereka untuk di tambahkan ke dalam papan klasemen EPL.

“Tidak tahu kenapa, saya merasa lega dan senang dengan Kane yang tercatat cedera untuk tim Spurs, ini akan menyenangkan,” tambah Mourinho.(NW)

 

Komentar