Nasib Buruk Menimpa MU | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 17 July 2018   |   05:10 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mourinho: Nasib Buruk Menimpa MU

Jose Mourinho mengakui bahwa tim Manchester United tampaknya tidak bernasib baik di musim ini, ia bisa merasakannya setelah beberapa kali melihat pertandingan yang seharusnya bisa di menangkannya tak berakhir sesuai dengan harapan yang di inginkannya.

Di laga menghadapi Southampton pada laga EPL terakhir mereka, lagi-lagi mereka mendapatkan hasil imbang 0-0, dan itu menandakan tim Setan Merah tidak mendapatkan banyak keuntungan di tiga pertandingan terakhir mereka dengan hanya berhasil mengamankan hasil imbang, otomatis, selama tiga pertandingan terakhir, mereka hanya mengumpulkan masing-masing satu poin dari setiap laga dan totalnya hanya tiga poin yang di dapati, sedangkan bagi tim Manchester City, tiga laga terakhir mereka berakhir dengan keuntungan tiga poin, tentu saja itu merupakan perbedaan yang benar-benar jauh.

Berkat kepada kegagalan mereka mendapatkan tiga poin dari setiap pertandingan tersebut, mengakibatkan mereka harus tergelincir dari peringkat runner up papan klasemen Liga Premier Inggris dan membiarkan Chelsea menempati peringkat kedua.

Tentu saja, setelah hasil yang begitu-begitu saja, Mourinho sekarang terang-terangan mengatakan bahwa di musim ini, benar-benar mereka tidak beruntung, meski berhasil berjuang di awal musim dan menunjukkan tanda-tanda yang mengesankan, pada akhirnya mereka harus gagal mengejar tempat pertama yang sekarang ini di tempati oleh saingan mereka tim Manchester City.

“Saya rasa, tim Manchester United di musim ini kurang beruntung, itu saja, setelah melihat tiga pertandingan terakhir yang tidak kalah namun berakhir dengan hasil imbang, memberikan peluang kepada pesaing lainnya untuk menggeser kami, dan bahkan saingan sekota kami berhasil menjauh, saya merasa tidak beruntung dalam hal ini.

“Saat menghadapi Southampton, saya rasa seharusnya tim Setan Merah bisa mendapatkan setidaknya tiga pinalti di sana, itu akan memberikan hal yang bagus jika ada pinalti, tapi itu tidak tampak di dalam laga tersebut, jadi bisa saya simpulkan sudah, tim ini tidak beruntung di tahun ini,” ungkap Jose Mourinho.

Kelihatannya mungkin pesimis si Jose Mourinho, tapi dirinya tak merasa harus patah semangat sekarang, ia masih akan berjuang untuk bisa menemukan cara terbaik menempati tempat yang bagus di musim ini.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH