Mourinho Bisa Ke Bayern | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 23 September 2019   |   20:59 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mourinho Mungkin Ke Bayern

Jose Mourinho menceritakan mengenai ketertarikannya untuk mengambil tawaran bergabung dari tim Bayern Munich jika benar mereka berminat untuk memberikannya tawaran tersebut, lagipula, dia percaya bahwa tim The Bavarians itu merupakan salah satu klub terbesar yang ada di Eropa, jadi di akan senang untuk mengambil kontrak dari tim jawara Bundesliga.

Niko Kovac di kabarkan tidaklah begitu kompeten di dalam menjalankan perannya sebagai manajer dari klub yang bersangkutan, melihat tidak adanya kekonsistenan dari arahan dan juga taktiknya itu, mengakibatkan dirinya mungkin saja di transfer keluar pada musim panas mendatang.

Bisa dikatakan bahwa Niko Kovac melakukan lebih banyak kesalahan daripada perbaikan di dalam tim Bayern Munich, itu sebabnya dia tak begitu di perdulikan untuk sementara ini, dan bahkan bisa disebutkan bahwa Bayern tidak ingin lagi mempertahankannya di musim panas nanti.

Itu sebabnya, dangan segala kemungkinan yang ada, manajer Portugal sudah terlebih dahulu mengeluarkan suaranya mengenai ketertarikannya untuk bergabung jika benar Bayern Munich berencana untuk merekrut manajer baru.

Jika benar dia bisa datang ke Bundesliga, itu akan menjadi tantangan baru bagi Mourinho sendiri, dan bisa dikatakan bahwa pengalamannya memimpin Bayern Munich itu adalah karir perdananya, jadi bisa atau tidaknya, dia masih belum bisa memastikan hal tersebut.

Namun, jika melihat kembali prestasinya selama ini, berpindah-pindah tim dan liga, bisa dikatakan bahwa dia akan sanggup untuk mencapai tingkatan yang berbeda untuk tim Bayern Munich.

“Memang benar bahwa jika saya mendapatkan tawaran bergabung ke Bayern Munich, itu akan menjadi yang pertama untuk saya, karena dalam sejarah karir manajerial saya, tidak pernah sekalipun bagi saya untuk memimpin salah satu tim yang ada di Bundesliga, jadi ini akan menjadi tantangan baru untuk saya.

“Meski begitu, saya senang, karena dengan adanya tawaran baru dari klub besar seperti mereka, saya bisa memimpin sebuah tim lagi, dan tentu saja, tidak ada salahnya untuk menunjukkan kelebihan kita di dalam tim tersebut, saya berencana melakukannya, dan jika bisa lebih cepat, akan lebih baik, saya harus menyesuaikan gaya bermain saya dengan gaya bermain di Jerman,” ungkap Jose Mourinho.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH