Morata Pasti Tak Datang | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 20 September 2017   |   12:32 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mourinho: Morata Sudah Pasti Tak Datang

Jose Mourinho mengungkapkan bahwa sulit tampaknya untuk meyakinkan Man United lagi untuk mendatangkan Alvaro Morata, setelah keberhasilan mereka untuk mengamankan kontrak Romelu Lukaku dari Everton.

Untuk pemain baris depan, Man United sudah mendapatkan tambahan pemain baris depan dengan hara yang mereka keluarkan sebesar 75 juta mata uang Poundsterling, itu sebabnya jika mendatangkan pemain baris depan lainnya dengan harga yang tinggi lagi, tampaknya akan sulit untuk dilakukan, itu bukan hal yang mungkin untuk terjadi di masa depan.

Jose Mourinho mengetahui benar bahwa Alvaro Morata di kaitkan erat untuk datang ke Old Trafford, itu sebabnya ia bisa di bilang senang untuk mengetahui hal tersebut karena sudah tahu benar seperti permainan dari seorang Alvaro Morata, di tambah lagi, ia akan bisa menjadi tambahan pemain yang akan membantunya berperan di Liga Champions.

Namun kembali kepada tugas dari seorang direktur olahraga, manajer Portugal percaya bahwa untuk mendatangkan seorang pemain, itu adalah tugas dari Ed Woodward, bukan tugasnya sebagai seorang manajer, ia sama sekali tidak menyangka dimana Woodward lebih memilih untuk mendatangkan Lukaku daripada Morata.

Tentu saja, ia tidak bisa berkata banyak lagi setelah hal tersebut terjadi, Lukaku juga sudah resmi menjadi bagian dari timnya, dan tentu saja, sekarang ini untuk melakukan negosiasi dengan Real Madrid, tampaknya bukan hal gampang lagi, Morata pastinya akan mahal untuk di datangkan dari Santiago Bernabeu.

“Memang benar bahwa Alvaro Morata itu sebenarnya merupakan target utama dari tim Man United, tapi saya sama sekali tidak menyangka yang datang malahan Lukaku.

“Saya bukan bermaksud kecewa dengan hal tersebut, namun untuk membicarakan mengenai pemain yang bahkan bukan pemain kami itu sangatlah tidak terpandang pastinya.

“Morata sekarang masih menjadi milik Real Madrid, dan untuk masalah harga, itu tetap tergantung kepada tim juara bertahan Liga Champions untuk menetapkannya, kami tidak bisa berbuat apa-apa selain negosiasi sekarang.

“Namun untuk negosiasi, tampaknya sudah telat sekarang, kami akan sulit untuk mendapatkannya sudah, bahkan tidak mungkin lagi,” ungkap Jose Mourinho.(NW)

 

Komentar