Martial Memang Berbakat | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   02:41 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mourinho: Martial Memang Berbakat

Jose Mourinho mengakui dirinya lumayan mengikuti perkembangan dari Anthony Martial, dan sejauh musim berjalan sekarang ini, pemain baris depan Prancis itu sudah mulai menunjukkan hasil yang mendingan, hal tersebut akan memberikan hal yang lebih baik baginya di masa depan.

Saat menghadapi tim Everton kali ini, Winger Prancis berhasil mengamankan gol dan membuat penampilan yang mengesankan, tidak mengherankan hal tersebut terjadi sebenarnya, karena Martial tidak begitu sering di mainkan di baris depan, berkat kepada kurangnya kontribusi yang diberikannya.

Namun, Mourinho memiliki caranya tersendiri untuk bisa membangkitkan kemampuan dari seorang Martial, dia memberikannya waktu untuk berpikir, terdapat di satu pertandingan dia diberikan waktu bermain penuh selama 90 menit, dan di lain sisi, dia tak bermain sama sekali, jadi, jika Martial ingin bermain, dia harus benar-benar menunjukkan hal tersebut.

Dan alhasil, cara Mourinho berhasil, Winger Prancis berhasil menunjukkan tingkatan yang berbeda sekarang, semuanya membaik, di mulai dari permainan sampai kepada hasil memproduksi gol, semuanya berjalan dengan lancar berkat kepada bantuannya di laga menghadapi Everton kali ini.

Melihat perkembangannya itu, Mourinho mengakui senang karena itu merupakan hal yang bisa membuatnya meningkatkan lebih jauh lagi permainan dari tim Manchester United yang banyak orang katakan parah di mulai dari awal musim ini.

“Sejak di mulainya musim, saya sudah tahu mengenai hal tersebut, beberapa pemain memang membutuhkan waktu untuk bisa meningkatkan diri, dan salah satunya itu ialah Anthony Martial, namun semuanya sekarang sudah tampak jelas, dia membutuhkan beberapa perubahan itu dan sekarang dia berubah.

“Saya senang untuk perubahan pastinya, selama beberapa musim terakhir, mungkin saja anda sudah mengetahui bagaimana dia bisa membuat beberapa perubahan itu, tapi nyatanya, itu sama sekali tidak berfungsi sebenarnya.

“Pada dasarnya juga, Martial sudah memiliki bakat, ini hanya mengenai motivasi, dan cara itu berfungsi untuknya, dia menunjukkannya di laga menghadapi Everton, selain Martial juga, ada beberapa pemain lain yang saya rasa sudah sedikit berubah, saya mengharapkan perubahan itu akan bisa terjadi ke arah yang lebih baik lagi,” ungkap Jose Mourinho.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH