MU Beruntung Punya Mou | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 27 June 2017   |   15:59 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mourinho: Man United Sebenarnya Beruntung

Jose Mourinho dan juga Manchester United, tampaknya tidak memiliki masa lalu yang serupa, karena menurut kepada sejarahnya, Mourinho tampak di terima di Liga Europa, sedangkan Man United, masih belum jelas apakah mereka akan sanggup atau tidaknya untuk memenangkan kejuaraan yang satu ini, apakah mereka akan di terima sebagai pemenang ? masih menjadi misteri tentunya.

Saat pertama kali Jose Mourinho memimpin tim Porto, ia berhasil membawakan gelar juara Liga Europa pulang ke tim pertamanya tersebut, dan tentu saja, itu dianggapnya sebagai batu loncatannya, ia berhasil membawakan banyak hal baru sejak saat ia berhasil berjaya di klub Portugal tersebut.

Dan sekarang, ia tampak memulai merangkak dari awal lagi, tapi kini ia harus membawa tim Manchester United yang tampak tengah naas beberapa musim terakhir, dengan dirinya yang di tunjuk untuk memimpin tim Setan Merah musim ini dan laga final Liga Europa ini adalah yang terakhir, ia percaya bahwa ia akan sanggup untuk memenangkan gelar tersebut bersama tim manapun, ia tidak akan pandang bulu di sana.

Ajax yang akan menjadi lawan mereka di final Liga Europa kali ini, dan jika berhasil menang, tiket ke kualifikasi Liga Champions otomatis akan menjadi hal yang indah untuk mereka amankan di musim ini, dan lagian, mengingat kembali kegagalan mereka untuk menutup peringkat yang mereka tempati di EPL, tidak ada pilihan lain lagi selain daripada harus memenangkan trophi Liga Europa di musim ini.

“Ini akan menjadi kali terakhirnya saya bermain di Liga Europa lagi, setelah bersama Porto, kali ini bersama Man United, saya percaya masih ada harapan di tim ini dan untuk mengatakan yang sejujurnya, tim yang bisa mengikuti saya bermain di Liga Europa, akan mendapatkan keberuntungan yang melebihi apapun.

“Saya tidak ingin bersama tim seperti Chelsea berada di sini, bersama Man United, itu baru seru, dan saya akan mencoba menyuguhkan apa yang tidak pernah anda lihat di Liga Europa ketika saya masih bersama Porto tahun 2003, anda akan melihatnya,” ungkap Jose Mourinho.(NW)

 

Komentar