Mourinho Akui MU Mantap | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 22 August 2017   |   21:59 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mourinho: Man United Lebih Mantap Di Musim Ini

Jika dibandingkan dengan musim lalu, Jose Mourinho tampak lebih percaya diri di musim ini untuk memimpin tim Manchester United, ia mengatakan bahwa tim Setan Merah memiliki persentase yang lebih tinggi untuk berjaya di musim ini, ia percaya akan sanggup untuk melihat penampilan yang mengesankan di suguhkan oleh timnya pada kesempatan musim 2017-18 kali ini.

Manajer berdarah aslikan Portugal ini baru musim lalu mengambil tugas untuk memimpin tim Man United, dan tentu saja ia berhasil mengamankan setidaknya tiga gelar bergengsi, satu dari Community Shield Cup, kemudian satu dari EFL dan yang terakhir dari Liga Europa, anda bisa mengatakan bahwa prestasinya tersebut sudah lumayan bagus untuk pemula di Man United.

Meski sulit untuk bisa mengejar peringkat puncak yang berhasil di amankan oleh Chelsea, tetap saja, di musim ini ia lebih percaya diri untuk bisa bersaing dengan tim terkuat sekalipun.

Ia percaya tim ini sudah berubah, lebih percaya diri dan lebih berani, itu sebabnya ia bisa melihat adanya kemungkinan bagi tim ini untuk mengangkat trophi EPL.

“Liga Premier Inggris tetap menjadi prioritas di sini, tapi untuk bisa mengalahkan beberapa pesaing tangguh, itu bukanlah perkara gampang, meski begitu, saya melihat adanya kemungkinan di sini, mereka lebih berani dan lebih percaya diri di musim ini, itu yang membuat saya lebih percaya diri pula untuk mengatakan ini.

“Saya percaya tidak hanya Man United saja yang banyak mengalami perkembangan, tim lainnya seperti Liverpool yang baru di musim ini akan di munculkan di dalam Liga Champions, akan di persulit dengan banyak hal, dan itu lah yang akan membuat mereka menjadi tim yang tangguh, tidak mengherankan hal tersebut bisa terjadi, mereka memiliki Klopp.

“Itu sebabnya juga, saya tidakan menyerah begitu saja, perjalanan kami masih jauh, jadi saya akan memastikan tim ini berada di puncak, tidak ada hal yang tak mungkin bagi tim ini, musim lalu saja kami berhasil mengamankan tiga gelar bergengsi, musim ini, mari kita lihat saja,” ungkap Jose Mourinho.(NW)

 

Komentar