Kontrak Ibra Gak Penting | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 20 September 2017   |   12:47 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mourinho: Kontrak Ibra Gak Penting

Manajer Manchester United mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki ide mengenai kontrak dari seorang Zlatan Ibrahimovic, pemain baris depan berdarah aslikan Swedia ini masih belum jelas apakah ingin tinggal ataukah tidak di Old Trafford untuk satu tahun ke depan lagi.

Dan yang pastinya, jika ia tidak menetap, akan banyak klub besar yang senang untuk mendatangkannya, dan salah satunya yang berada di daftar kemungkinan paling besar pilihan Ibra adalah Napoli.

Banyak spekulasi sebenarnya yang mengungkapkan bahwa Ibra mungkin akan tinggal dengan prestasinya yang sudah lumayan bagus untuk musim debutnya di EPL, tapi ada juga yang mengatakan bahwa Napoli mungkin akan menjadi tempat pelanjut karirnya.

Sedangkan dari Ibra sendiri, ia sama sekali tidak menunjukkan adanya tanda-tanda untuk menetap ataupun tanda-tanda untuk pergi, untuk sekarang, ia mengaku ingin fokus untuk membawakan trophi sebanyak mungkin ke Old Trafford.

Jose Mourinho sendiri mengaku tidak ingin terlalu mengambil pusing dulu mengenai masalah kontrak Ibrahimovic, masih ada tugas yang lebih penting daripada itu.

Lagipula, Ibra yang akan memilih pada akhirnya, apakah ia akan bermain untuk satu tahun lagi atau ini adalah musim terakhirnya, itu semua tergantung kepada pilihannya sendiri.

Pada laga kemarin menghadapi tim Middlesbrough, Manchester United berhasil unggul 3-1, tanpa Ibra yang disebutkan mendapatkan skors dari pihak FA karena menyiku lawan main di laga sebelumnya, alhasil, tim Man United tetap sanggup menang meski tanpa pemain yang banyak orang sebut sebagai pemain kunci penyerangan Man United.

Fellaini, Lingard dan juga Valencia, masing-masing dari tiga pemain ini berhasil memproduksi satu gol untuk membawakan tiga poin masuk ke kantong mereka, selama musim baru ini, banyak orang yang terlalu meremehkan kemampuan sebenarnya dari pemain utama Man United, dan di saat mereka dibutuhkan, mereka menunjukkan nilai mereka, bahkan tanpa pemain baru mereka Ibra, Pogba dan Mkhirtaryan, mereka masih sanggup untuk memproduksi gol, mereka membuktikan mereka bisa tanpa pemain mahal dan berpengalaman mereka.(NW)

 

Komentar