Kane Akhirnya Menetap | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 26 September 2020   |   14:29 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mourinho: Kane Akhirnya Menetap

Jose Mourinho akhirnya berhasil menahan keputusan akhir Harry Kane yang sebelumnya berniat untuk pindah keluar dari tim Tottenham Hotspurs, dengan menjanjikan kepada Kane mengenai manajer Portugal yang akan berusaha keras untuk membuat pemain baris depan Inggris menjadi striker terbaik di dunia bak aktor terbaik di dunia Hollywood.

Semua orang sadar mengenai Jose Mourinho yang pernah mengambil alih tugas manajer di berbagai klub berbeda dan juga di liga yang berbeda, jadi, tentu saja jika membahas mengenai masalah pengalaman, manajer Portugal ini tidak kalah saing, semua orang tahu akan hal tersebut dan memastikan bahwa semuanya bisa berjalan sesuai rencana ketika dia sudah serius.

Kane sebelumnya sudah disebutkan mungkin akan bisa keluar dari Spurs, dan berbagai cara sudah dilakukan guna untuk menghentikannya, namun tak berhasil, hingga sampai Mourinho sendiri membuka suara dan membahas mengenai dirinya yang akan berjuang keras untuk membuat Harry Kane menjadi bintang film di Spurs dan juga di dunia sepakbola.

Mou mengakui bahwa manajer sebelumnya Mauricio Pochettino, memanglah merupakan manajer yang tangguh dan hebat, namun dia tak mempungkiri mengenai akhir cerita dari manajer Argentina tersebut yang akhirnya tak menyanggupi tugas untuk mengembangkan lebih jauh tim Spurs, jadi, tak heran sama sekali ketika kita membahas mengenai apa yang perlu dan tak perlu dilakukan di masa depan.

Yang jelasnya, Mou akhirnya berhasil dan semua orang bisa melihat bahwa Spurs memang membutuhkan sosok pemain baris depan seperti Harry Kane, jadi tidak bisa bagi mereka untuk melepasnya begitu saja.

“Ini mengenai komitmen, ketika semuanya bisa berjalan sesuai rencana, kita akan melihat apa yang bisa kita lakukan untuk Harry Kane, sudah banyak sebenarnya kritikan yang mengatakan bahwa Kane memang merupakan pemain baris depan yang hebat dan bagus, tapi dia tak pernah berhasil mengamankan trophy bersama Spurs, dan itu menyebabkannya ingin pergi.

“Saya percaya itu akan berubah di tangan saya, bahkan saya berniat untuk membuatnya sebagai bintang film dan bersinar terang di dalam tim Tottenham Hotspurs, saya sudah menjanjikannya hal tersebut dan dia tertarik,” ungkap Jose Mourinho.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH