Herrera Banyak Omong | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 22 November 2017   |   23:43 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mourinho: Herrera Terlalu Banyak Omong

Tim Manchester United yang sempat tidak terkalahkan di EPL musim ini, berhasil di jatuhkan oleh tim Huddersfield di laga yang berlangsung dua pekan lalu, dan sejak saat pertandingan tersebut Jose Mourinho tampak berubah, ia tampak tidak begitu dekat lagi dengan para pemainnya, itu menurut kepada pandangan para reporter yang menginterview mereka setelah pertandingan tersebut.

Terutama Ander Herrera, ia tampak memberikan jarak kepada pemain lini tengah Man United yang satu ini, dan yang pastinya, itu mengundang banyak misteri untuk menanyakan kebenaran di balik semua itu kepada manajer Portugal langsung.

Mourinho mengungkapkan sendiri bahwa setelah pertandingan tersebut, tidak ada masalah sama sekali, kegagalan di dalam proses pembentukan tim tidaklah ada sangkut pautnya dengan satu pemain atau lebih, namanya juga proses, pastinya ia perlu bersabar.

Ia percaya antara dirinya dan para pemain Manchester Unitednya sama sekali tidak bermasalah, hanya media yang sering mengumbarkan spekulasi yang tidak tahu menahu mengenai apa yang benar dan salah.

“Saya rasa, tidak ada masalah di sini, mengenai Ander Herrera, benar-benar, saya harus menjauhinya sedikit karena ia sering melontarkan pertanyaan, ia adalah pemain dengan banyak pertanyaan, itu sebabnya saya harus menjaga jarak dengannya sedikit, jika tidak, saya akan sulit untuk memikirkan yang terbaik untuk tim.

“Para pemain saya sudah saya anggap sebagai keluarga sendiri, saya mencintai mereka dan tentu saja, spekulasi yang mengatakan saya tengah ada di tengah masalah dengan mereka, tapi kenyataannya, itu hanyalah misteri yang dibuat-buat oleh para wartawan, saya percaya itu semua tidak benar, jadi saya tidak mengharapkan hal misterius seperti yang anda buat itu, yang saya percayai, tim ini baik-baik saja,”ungkap Jose Mourinho.

Secara keseluruhan musim, Jose Mourinho mengaku senang dengan hasil yang diperlihatkan tim Man United sejauh ini, jadi ia percaya tim ini akan berkembang jauh lebih baik lagi setelahnya, ia tidak pernah ragu sedikitpun dengan para pemainnya, bahkan memiliki hubungan cek-cok, itu hanya misteri yang dibuat-buat.(NW)

 

Komentar